Saat Syuting Klip, Nikita Willy Dibuat Nangis Calvin Jeremy

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 21 Agustus 2015 13:22
Saat Syuting Klip, Nikita Willy Dibuat Nangis Calvin Jeremy
The Freaks ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Usai membuat video klip Bahagia Dengan Cinta beberapa waktu yang lalu, The Freaks yang beranggotakan Nikita Willy, Calvin Jeremy, Aliando Syarief dan Teuku Rassya kembali membuat video klip terbarunya berjudul Andai Kau Bisa Mengerti. Meski ini merupakan lagu solo Nikita Willy, namun Calvin dan Rassya juga ikut terlibat. Usut punya usut, semua lagu-lagu di album The Freaks akan diceritakan sebuah cerita pendek.

Dalam cerita pendek ini, Nikita Willy berpacaran dengan Calvin Jeremy dan Teuku Rassya menjadi orang ketiganya. Sementara Aliando Syarief yang merupakan sahabat ketiganya juga punya kisah tersendiri.

"Hari ini syuting video klip single aku sendiri, Andai Kau Bisa Mengerti. Karena album The Freaks itu bentuk cerita pendek. Sebelumnya kan kita juga syuting video klip Bahagia Dengan Cinta, itu ceritanya nanti berakar," ujar Nikita Willy saat ditemui di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan pada(20/8).

Album The Freaks adalah kumpulan dari cerita-cerita pendek ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoAlbum The Freaks adalah kumpulan dari cerita-cerita pendek ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Karena satu album lagunya nyambung semua otomatis video klip juga. Kalau cerita total dari label dan sutradara," lanjut Nikita.

Nikita yang lebih banyak berpengalaman di akting pun kagum ketika melihat kedua rekannya itu beradu peran. Bahkan mantan Diego Michiels ini sempat ikut terbawa emosi ketika melihat akting Calvin.

"Aku juga surprise, biasa ngeliat Calvin nyanyi main gitar, ternyata aktingnya sangat luar biasa. Aku sampai nangis beneran pas adegan Calvin marah-marah. Sama Rassya juga, dia kan pernah main film juga. Aktingnya juga bagus," tutur Nikita.

Project ini merupakan awal perkenalan mereka, tapi diakui bahwa tak sulit bangun chemistry antara masing-masing artis. "Kalau pribadi senang banget terlibat di sini, semua orang profesional. Orang-orang di belakang (layar) juga sangat kooperatif untuk mengeluarkan potensi kita masing-masing," pungkas Calvin.

Sudah tahu yang ini?

Berbeda Latar Belakang, Inilah Kisah Unik The Freaks

Banyak Belajar, Apa Kesulitan Aliando Selama di The Freaks?

Disebut Jiplak Klip EXO Oleh Haters, Ini Tanggapan The Freaks

Terlibat Proyek The Freaks, Nikita Willy & Calvin Jeremy Cinlok?

Sederet Seleb Cantik Indonesia Yang Pantas Jadi Pacar Zayn Malik

(kpl/rhm/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -