Saat Rockstar Beraksi di Catwalk New Rock Fashion Weekend

Adhib Mujaddid  |  Senin, 12 Mei 2014 17:50
Saat Rockstar Beraksi di Catwalk New Rock Fashion Weekend
New Rock Fashion Weekend @foto: KapanLagi.com®/Budi Santoso
Kapanlagi.com - Siapa bilang seorang rockstar tak bisa melenggak lenggok di atas caltwalk? Setidaknya Piyu Padi dan Rif membuktikannya di acara New Rock Fashion Weekend yang dihelat di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Jumat (9/5) malam.

Hanya saja, penampilan mereka sesuai dengan profesi sebagai musisi. Pasalnya, acara bertajuk ini memang memadukan antara musik dan catwalk.

"Ini memang fasion pertama di Asia, fashion yang mengkombinasikan musik dan caltwalk. Ada puluhan model yang kita coba hadirkan. Mereka yang tampil sambil bermain musik. Jadi tak berasa sedang berjalan di catwalk," papar Galih Adhityo, General Manajer New Rock.

Piyu masih dengan gitarnya yang khas @foto: KapanLagi.com®/Budi SantosoPiyu masih dengan gitarnya yang khas @foto: KapanLagi.com®/Budi Santoso

Piyu jadi pembuka acara fashion show bersama gitar putih andalannya. Pentolan Padi itu tampil solo memainkan instrumen lagu Sesuatu Yang indah.

Tak kalah dengan penampilan Piyu, Rif tampil pol-polan membawakan lagu berjudul Radja dan Lo Tu Ye. Bisa dibilang, acara fashion rock ini lebih terasa seperti showcase para musisi rock ketimbang acara fashion show. Apalagi aksi Jikun dan Ovy benar-benar maksimal.

Kombinasi apik musik dan fashion @foto: KapanLagi.com®/Budi SantosoKombinasi apik musik dan fashion @foto: KapanLagi.com®/Budi Santoso

Galih melanjutkan, New Rock Fashion Weekend ingin memberikan paradigma baru bagi masyarakat bahwa rock tidak melulu identik dengan gotik. "Kita ingin mengajak orang menjadi tahu tentang rock. Ini kampanye kita tentang rock itu apa. Kami ingin ajak orang berpikiran fashion selalu berubah," paparnya.

Setelah acara caltwalk yang digelar hari ini, Jumat (9/5). New Rock Fashion Weekend akan dilanjutkan dengan acara after party yang bakal digelar di tempat yang sama, Sabtu (10/5).

JANGAN LEWATKAN

7 Penyanyi Indonesia Yang Jajal Bisnis Karaoke

6 Rapper Ini Jadi Yang Terkaya di Dunia

10 Penampilan Epic Nowela Mikhelia, Road To Grand Final

6 Fakta dan Prediksi The Big Three Indonesian Idol 2014

7 Band yang Melempem Setelah Ditinggal Sang Vokalis