ADVERTORIAL

Ryan Tedder Puji Taylor Swift Karena…

Titis Anggraeni  |  Senin, 05 Mei 2014 15:05
Ryan Tedder Puji Taylor Swift Karena…
© famefly.net
Kapanlagi.com - Taylor Swift merupakan salah satu penyanyi yang memiliki jutaan penggemar dan lagu-lagunya berada di tangga lagu internasional. Sikapnya yang ramah dan sifatnya yang rendah hati membuatnya memiliki banyak teman dari sesama selebriti. Tidak jarang ia mendapatkan pujian dari rekan seprofesinya, termasuk dari Ryan Tedder.

Vokalis band One Republic ini mengatakan bahwa ia mengagumi Taylor Swift dan mengagumi penyanyi cantik ini dalam hal menciptakan lagu. “Ia bisa menciptakan satu album sendiri dan semuanya adalah lagu yang bagus dan berkualitas,” pujinya. Tidak hanya itu, Ryan Tedder juga memuji Taylor Swift sebagai sosok penyanyi yang cepat dalam menciptakan lagu.

"Taylor Swift adalah pencipta lagu tercepat yang pernah kutemui. Ini sangat mencengangkan," puji Ryan Tedder.  Mengingat Taylor Swift selalu merilis lagu setiap dua tahun, pujian Ryan Tedder ini memang tidak berlebihan bukan?

Jika kamu sudah tidak sabar untuk menunggu album baru dari Taylor Swift, ikutan kompetisi Ride to Fame yuk. Kompetisi yang berhadiah tampil di panggung Taylor Swift ini diharapkan bisa memunculkan band dan penyanyi baru yang berkualitas serta berkompeten. Ride to Fame mengajak kamu dan band mu yang ingin menunjukkan skill dan eksistensinya pada seluruh penikmat musik di tanah air. Untuk mengikuti Ride to Fame ini, yuk klik http://www.wallscornetto.com/ride2taylorswift lalu klik button 'Ride to Fame.' Setelah itu, klik 'daftar di sini' , isi detailnya dan save.

Di halaman web tersebut, kamu akan mendapatkan penjelasan detail mengenai kompetisi Ride to Fame ini. Nanti akan ada beberapa tahap yang harus dilalui. Untuk permulaan, kamu akan diminta submit video yang berisi kamu dan band mu memainkan lagu 22 milik Taylor Swift. Tunjukkan kemampuanmu yuk! Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya. (kpl/sya)

1

Lihat Arsip Musik

- - -