Ronan Keating Dedikasikan Lagu 'If Tomorrow Never Comes' untuk Bunga Citra Lestari

Minggu, 01 Maret 2020 19:55  | 

Bunga Citra Lestari



BCL dan Ronan Keating / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Meski masih diselimuti duka atas kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari tetap professional untuk tampil di konser Romantic Valentine Concert With Ronan Keating yang digelar di Hotel Pullman, Jakarta Barat pada Hari Sabtu (29/2). BCL yang malam itu tampil mengenakan dress serba hitam mengawali kemunculannya kala berduet dengan Christian Bautista menyanyikan lagu Tetaplah di Hatiku.

Setelahnya, BCL juga tampil duet dengan sang bintang utama, Ronan. Personel dari Boyzone itu tak lupa memberikan pesan penyemangat untuk BCL setelah keduanya berduet membawakan lagu The Way You Make Me Feel.

"Apa yang dia (BCL) alami baru-baru ini adalah hal terberat yang harus dia lalui. Doaku untukmu. Kamu adalah perempuan hebat," ujar Ronan yang disambut tepuk tangan meriah dari penonton.

 

1. Lagu 'If Tomorrow Never Comes' untuk BCL

Ronan lantas mempersembahkan lagu hits miliknya, If Tomorrow Never Comes untuk BCL. Saat intro dimulai, sambutan tepuk tangan meriah pun langsung terdengar meriah dari arah penonton yang hadir.

"Lagu ini untukmu, dan aku ingin dedikasikan lagu ini untuk Bunga," lanjut Ronan.

2. Bawakan Lagu-Lagu Cinta

Pada konser itu, BCL ikut tampil menyanyikan empat lagu, termasuk lagu duetnya bersama Christian Bautista. Selama penampilan, BCL terlihat sangat emosional, terlebih ketika membawakan lagu-lagu cinta miliknya.

Perlu diketahui jika ini adalah penampilan kedua BCL di atas panggung pasca meninggalnya Ashraf Sinclair. Sebelumnya, ibu satu anak ini sempat jadi bintang utama di acara bertajuk Friday Fusion pada Hari Jumat (28/2) malam.

Berita Bunga Citra Lestari Lainnya..

Bunga Citra Lestari Persembahkan Lagu 'Karena Kucinta Kau' Untuk Seluruh Penonton

Bunga Citra Lestari Mengaku Tak Menyangka Lagu Cinta Sejati Punya Arti Untuk Hidupnya Saat Ini

Bawakan Lagu Cinta Sejati dengan Penuh Penghayatan, BCL: Ashraf Cinta Sejati Saya

Duet Bareng BCL, Christian Bautista: Dia Wanita Kuat, Cantik dan Berani

Hampir 2 Minggu Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Tak Pernah Menyangka Kehilangan Cinta Sejati Secepat Ini

(kpl/irf/gtr)