'Rumput Tetangga' Bella Nova Singgung Cerita Syahrini & Luna Maya?

Senin, 11 Maret 2019 19:22  | 

Syahrini



Reino Barack, Syahrini dan Bella Nova © Istimewa




Kapanlagi.com - Berita pernikahan Syahrini dan Reino Barack sukses menjadi sorotan di awal 2019 ini. Selain karena pernikahan yang dilangsungkan secara diam-diam di Jepang, ada pula sebuah cerita 'kontroversial' di balik hubungan mereka.

Ya, seperti diketahui, Reino merupakan mantan dari Luna  Maya. Tak lama setelah putus, Reino langsung santer dikabarkan punya hubungan spesial dengan Syahrini. Sontak saja, tudingan-tudingan negatif mulai bermunculan kepada sang pelantun Sesuatu itu.

Terlebih lagi, Luna juga sempat mengunggah sebuah postingan Instagram tentang 'Makan Teman' yang makin membuat konflik asmara antara mereka makin meluap-luap. Padahal seperti diketahui, Syahrini dan Luna sebelumnya sempat berteman baik.

 

1. 'Rumput Tetangga'

Anyway, di tengah-tengah panasnya isu di atas, muncul sebuah lagu bertajuk Rumput Tetangga yang kecipratan rezeki nomplok. Alasannya, lagu milik penyanyi bernama Bella Nova itu mengandung lirik yang kisahnya cukup mirip dengan cinta segitiga antara Syahrini, Reino dan Luna.

Terlebih lagi, lagu berdurasi 3 menitan itu juga sempat diposting oleh salah satu akun gosip Instagram. Tak heran jika akhirnya warganet makin menyoroti lagunya, lalu membanding-bandingkannya dengan kisah cinta Syahrini dan Reino Barack.

"Serem ya di Indonesia gitu amat orang-orangnya. Tetangga bisa makan tetangga," kata pemilik akun @"syahrini_h_isam.

"Lagunya buat Syahrini sama Reino minnn..," ujar pemilik akun @reffyremponk.

"@nikitamirzanimawardi_17 kepada menteri penerangan mohon pencerahannya lagu ini maksudnya apa, dan ditujukan untuk siapa. Cape scrol kebawah ga nemu penjelasan apa-apa," timpal pemilik akun @maniezzsii.

2. Rindu Itu Berat

Tak mau melewatkan momentum ini, Bella pun lalu merilis sebuah single baru yang bertajuk Rindu Itu Berat. Kata-kata itu pasti sudah tak asing lagi di telinga, bukan? Yap, kalimat itu merupakan salah satu potongan dialog dari film DILAN yang begitu fenomenal.

Baik Rumput Tetangga maupun Rindu Itu Berat merupakan 2 lagu yang kental dengan unsur koplo yang asik buat bergoyang. Karena itulah lagunya jadi lebih mudah mencuri hati warganet. Check videonya di bawah..


Video by: sanimusicindonesia

(kpl/gtr)