Rumah Besar Milik Michael Jackson Akan Segera Dijual

Erick  |  Rabu, 04 Februari 2015 14:36
Rumah Besar Milik Michael Jackson Akan Segera Dijual
Michael Jackson © Michael Jackson Official Facebook
Kapanlagi.com - Michael Jackson tak pernah lepas dari sorotan media. Bahkan setelah kepergiannya pun, media masih memburunya sebagai sumber berita.

Masih ingatkah kalian dengan kediaman sang raja pop yang berjuluk Neverland? Sepertinya properti milik Michael ini akan segera berpindah tangan. Kabarnya, properti seluas 10.926.512 m2 ini akan segera dijual.

Seperti yang dilansir oleh Page Six, seorang pengusaha lokal telah menawarnya dengan harga Rp 503.938.000.000,- Sebuah harga yang sangat fantastis! Tentu saja, luas tanah Neverland juga tidak main-main besarnya.

Neverland © fanpop.com, businessinsider.com, allforloveblog.comNeverland © fanpop.com, businessinsider.com, allforloveblog.com

Pengusaha lokal tersebut mempunyai sebuah visi, yaitu mengubah tempat ini menjadi tempat perlindungan bagi korban pelecehan seksual di bawah umur. "Tujuannya adalah agar tempat ini bisa digunakan sebagai bantuan bagi anak-anak yang mencari perlindungan ketika mereka mengalami trauma akibat pelecehan seksual," kata sebuah sumber.

"Rencananya adalah agar anak-anak yang datang ke tempat ini bisa dirawat, dan mereka akan menyewa para terapis berpengalaman yang akan membantu memulihkan para korban. Hal ini juga akan berguna untuk meningkatkan kepercayaan diri anak-anak, dan bisa membantu mereka setelah keluar dari tempat ini nanti," lanjutnya kemudian.

Michael Jackson tinggal di tempat yang membentang luas di Santa Barbara County, California ini sejak tahun 1988 hingga wafat pada tahun 2009 silam. Tahun lalu, sebuah tuduhan tanpa bukti mengenai pelecehan anak juga menyerang Michael, 5 tahun setelah kematiannya.

Baca juga berita berikut ini:

Sandra Bullock Ternyata 'Replika' Michael Jackson, Ini Buktinya!

Awas, Operasi Plastik Malah Bikin Mereka Jadi Monster!

Justin Bieber Bakal Kolaborasi Dengan Putra Michael Jackson

Ungkap Inferi, JK Rowling Sebut Michael Jackson Sebagai Zombie

Michael Jackson Sempat Mereplika Diri Sebelum Meninggal

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -