Royal Blood Masuk 7 Nominasi Dan Mereka Akan Tampil Live

Erick  |  Selasa, 20 Januari 2015 13:35
Royal Blood Masuk 7 Nominasi Dan Mereka Akan Tampil Live
Royal Blood © Royal Blood Official Facebook

Kapanlagi.com - Ada 3 artis yang sudah pasti akan main dalam NME Awards 2015 nanti. Mereka adalah The Vaccines, Royal Blood, dan Run The Jewels.

Royal Blood sudah masuk dalam 7 nominasi dan akan tampil untuk memeriahkan acara. Mereka masuk dalam kategori Album Terbaik, bersama-sama dengan Run The Jewels. Mereka juga masuk nominasi untuk kategori Best New Band bersama dengan Replay.

Royal Blood juga masuk dalam kategori Best Live Band yang disponsori oleh Dead Crow Spirit Flavoured Beers, dan Best British Band yang disponsori oleh Marshall Ampilfication.

NME Music Arwards 2015 © nme.comNME Music Arwards 2015 © nme.com


Sementara itu, Run The Jewels menjelaskan mengapa mereka setuju untuk bermain di sana. "Kami tidak tahu apa-apa tentang hal itu, tapi NME memberikan kami cinta yang luar biasa, jadi ketika kami mendengar hal itu, kami langsung menjawab, tentu saja, kami akan senang sekali," kata El-P

Ketika ditanya apakah mereka akan memberi kejutan kepada para penonton, El-P menambahkan, "Aku tidak ingin merusak kejutan, tapi kami membawa seorang bintang tamu. Dan ia ada di dalam album kami, itu petunjuknya,"

Acara ini akan dihelat di O2 Academy Brixton, London pada tanggal 18 Februari. Tiket sudah mulai dijual, namun voting baru akan dibuka pada tanggal 30 Januari nanti.

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -