ADVERTORIAL

Rossa: Kembalikan Moral Mencintai Karya Anak Negeri!

 |  Kamis, 26 Mei 2016 07:31
Rossa: Kembalikan Moral Mencintai Karya Anak Negeri!
© KapanLagi.com / Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri kalau dewasa ini pembajakan semakin marak dilakukan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab. Jelas ‘penyakit’ ini jadi momok mengerikan bagi para musisi dalam negeri. Mengenai hal tersebut, diva Indonesia yang karya-karyanya telah terdengar di seantero negeri, Rossa, secara khusus memberikan pendapatnya.

"Kita harus kembalikan moral untuk mencintai karya anak bangsa. Industri harus memiliki materi. Bayangkan kalau produser kolaps, gak ada lagi lagu yang bisa kita denger. Kita harus bantu industri!" ujar Rossa dalam peluncuran layanan Yonder Music (23/5) di Hotel Mulia.

Untuk itu, penyanyi yang mempopulerkan lagu berjudul Ku Menunggu ini menyambut dengan antusias hadirnya kanal streaming musik terbaru bernama Yonder Music.

"Yonder ngasih satu aplikasi agar kita bisa membeli hasil karya orisinil dan bukan bajakan. Yonder telah bekerja sama dengan banyak label sehingga akan sangat membantu industri musik Indonesia," ungkap penyanyi kelahiran 9 Oktober 1978 ini.

Ditemui saat turut mengisi acara Yonder Music All Star Live di hotel Mulia Senayan, Jakarta Selatan, Rossa menyatakan pujiannya untuk Yonder Music. Ia mengungkapkan apabila hadirnya layanan streaming berkualitas seperti ini merupakan langkah ampuh guna mengatasi pembajakan yang kian merebak.

Diharapkan nantinya, kehadiran Yonder Music yang turut bekerja sama dengan PT. XL Axiata ini dapat mengurangi angka pembajakan. (adv/zak)

1

Lihat Arsip Musik

- - -