Robert Pattinson dan Katy Perry Akhirnya 'Bersama'

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 04 Juni 2014 15:21
Robert Pattinson dan Katy Perry Akhirnya 'Bersama'
Katy Perry & Robert Pattinson/Shutterstock©

Kapanlagi.com - Akhirnya, si Vampir tampan idola kita, Robert Pattinson resmi menjalin sebuah 'hubungan' dengan Katy Perry. Wah, kalian setuju jika kedua artis papan atas ini bersatu?

Eits tapi jangan buru-buru mengambil kesimpulan. Berita hubungan mereka memang benar, tapi itu semua akan terjadi di dalam studio rekaman!

Yap, dengan kata lain, Katy dan Rob akan berkolaborasi untuk menggarap sebuah lagu bersama. Buat kamu yang belum tahu, Rob yang sudah mapan sebagai bintang film, kini mencoba menjamah dunia tarik suara, seperti yang ditulis pada situs Now Magazine.

Robert Pattinson sudah move on dari Kristen Stewart?/KapanLagi®Robert Pattinson sudah move on dari Kristen Stewart?/KapanLagi®

Nah, untuk merekam salah satu lagunya nanti, Rob 'meminang' Katy yang dalam beberapa waktu terakhir memang digosipkan dekat dengannya. Duet ini dipastikan bakal menarik perhatian banyak pihak.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Rob merilis lagu secara resmi. Walaupun tak banyak diketahui, tapi ia sudah pernah menelurkan single Let Me Sign dan Never Think, serta bermain di panggung-panggung kecil sekitar kota London.

Buat kamu yang pengen tahu detail terjunnya Rob ke industri musik, silahkan tengok di sini...

Jangan Lewatkan!

Pasca Putus, Robert Pattinson - Kristen Stewart Masih Dekat

Kencani Kristen Stewart, Rupert Sanders Kehilangan Banyak Harta

Gagal Move-On, Katy Perry Kembali Pada Mantan Pacar?

Katy Perry Bakal Bikin Lagu Tentang John Mayer?

(now/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -