'Roar' Tak Masuk Nominasi MTV VMAs, Katy Perry Ngambek

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 20 Juli 2014 08:21
'Roar' Tak Masuk Nominasi MTV VMAs, Katy Perry Ngambek
Katy Perry/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Ajang penghargaan tahunan MTV VMAs 2014 akan segera dihelat Agustus mendatang. Rating acara ini naik pesat sejak tahun lalu karena seperti yang kalian ingat, Miley Cyrus membuat kehebohan dengan twerking dan tampil vulgar pada acara tersebut.

Kali ini, sejumlah artis-artis besar akan kembali tampil di atas panggung, salah satunya Ariana Grande. Tak hanya itu, persaingan untuk merebut medali juga dipastikan bakal berlangsung ketat.

Bicara mengenai nominasi, Roar milik Katy Perry yang sukses besar dan diidolakan masyarakat ternyata tak masuk satu nominasi pun. Hal itu rupanya membuat Katy sedikit dongkol dan kecewa.

Melalui akun Twitter-nya ia menghibur diri dengan sebuah ungkapan yang unik. "Tak masalah, Roar punya 569 juta plus views di Youtube," tulisnya.

Walaupun begitu, Katy tak seharusnya berkecil hati. Single-nya yang dianggap kontroversial, Dark Horse berhasil masuk pada dua nominasi, Best Female Video dan Best Collaboration Categories.

Bagaimana kans menang Katy Perry di ajang tersebut ya? Seperti diketahui ia bakal bersaing dengan nama-nama penyanyi jempolan lain macam Ariana, Beyonce, dan Iggy Azalea.

Jangan Lewatkan!

Artis Tenar Jalan Bareng 'Kembarannya', Bisa Bedakan Wajahnya?

Hasil Penelitian: Lagu Katy Perry Bikin Hati Gembira

'Roar' Milik Katy Perry vs 'Brave' Dari Sara Bareilles

Reboot di 'SMURF 3', Para Kurcaci Biru 'Terlahir Kembali'?

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -