Rizuka Amor Syuting Video Klip 'Nobody Else' di Dua Negara

 |  Senin, 07 Maret 2016 08:35
Rizuka Amor Syuting Video Klip 'Nobody Else' di Dua Negara
Rizuka Amor © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Nama Rizuka Amor di panggung hiburan mungkin masih terdengar asing bagi kalian semua. Ya, Ia adalah seorang penyanyi pendatang baru yang sebelumnya berprofesi sebagai model panas majalah pria dewasa dan juga DJ.

Untuk memulai debutnya di dunia tarik suara, Rizuka merilis sebuah single bertajuk Nobody Else ciptaan DJ Riri. Tak main-main, syuting video klip lagu perdananya itu dilakukan di dua negara sekaligus.

"(Video klip) Udah dibuat. Video klip dibuat di dua negara, Singapura dan Indonesia (Jakarta). Pas banget waktu itu lagi liburan di Singapura, jadi memutuskan untuk sekalian syuting. Kebetulan aku juga punya teman model cowok di Singapura," kenang Rizuka ketika bertandang ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (2/3).

Rizuka sudah bercita-cita jadi penyanyi sejak dulu © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaRizuka sudah bercita-cita jadi penyanyi sejak dulu © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Keputusan Rizuka untuk banting setir dari DJ jadi penyanyi cukup mengejutkan banyak pihak. Padahal seperti diketahui, saat ini banyak penyanyi lain yang malah berlomba-lomba untuk jadi DJ karena iming-iming bayaran yang lebih besar. Namun rupanya Rizuka punya alasan sendiri.

"(Nyanyi) Sejak lulus SMA. Sekarang lagi fokus jadi penyanyi karena udah cita-cita dari kecil," sambungnya.

Karena sudah terbiasa berpose seksi, Rizuka pun tak malu-malu menampilkan sisi sensualnya kala syuting Nobody Else. "Kalau aku sebenarnya karakternya cheerful, semangat dan seksi," pungkas Rizuka.