Rizky Febian Sebut Benyamin Sueb Sosok Inspiratif & Panutan

Sabtu, 13 Oktober 2018 15:20  | 

Rizky Febian



Rizky Febian © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rizky Febian, anak sulung komedian Sule baru-baru ini kembali ditunjuk menjadi salah satu pengisi acara pada sebuah panggung besar. Tepatnya pada acara ulang tahun GTV pada tanggal 10 Oktober 2918 lalu. Dalam kesempatan ini, ia berkesempatan untuk menyanyikan lagu dari seorang penyanyi legendaris negeri ini, Benyamin Sueb.

Siapa sih yang nggak tahu Benyamin Sueb? Salah satu tokoh terkenal asal Betawi itu memang dikenal sebagai legenda. Bukan hanya di dunia tarik suara, tapi juga di dunia seni peran.

Lantas bagaimana ya perasaan Rizky Febian bisa menyanyikan lagu almarhum Benyamin Sueb di panggung besar itu? Usut punya usut, ternyata Rizky merasa beruntung. Lantaran kesempatan itu membuatnya bisa bernostalgia dengan karya-karya almarhum.

"Justru kesempatan banget buat saya senggaknya bernostalgia untuk orang-orang yang pada zamannya yang sampai detik ini masih mengikuti film Benyamin, masih mencintai Benyamin, dan saya ingin mengingatkan kembali kejayaan Benyamin," jawabnya saat ditemui di Studio GTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/10).

(kpl/apt/ren)

1. Ngikutin lagunya?

Menindaklanjuti statementnya, rupanya cowok yang akrab disapa Iky ini bukan hanya mengikuti film-film Benyamin saja. Tapi juga lagu-lagu dan sepak terjangnya di dunia musik lho, KLovers. Apa saja sih yang Iky tahu?

"Saya suka banget film-filmnya, ayah apalagi. Badminton saya tahu banget. Dan banyak yang gak tahu kalau Benyamin sempat bikin yang Jazz segala macam, saya tahu. Beliau benar- benar multitalenta!" sambungnya.

2. Inspiratif & panutan

Untuk itu tak heran jika nampaknya Iky mengidolakan sosok almarhum Banyamin Sueb. Menurut Iky, Benyamin adalah sosok yang multi talenta. Bahkan beliau adalah sosok panutannya!

"Bisa dibilang seperti itu (inspiratif). Memperlihatkan kalo kita tidak bisa hanya di satu bidang, harus bisa di bidang lainnya walaupun fokus di satu bidang. Selain panutan bermusik, cara dia berakting, cara dia bersosialisasi, saya tahu banyak cerita juga dari film-filmnya. Jadi luar biasa banget!" pungkasnya.

Sayang untuk dilewatkan!

Lagi Happy, Rizky Febian Tak Mau Komentari Perceraian Orangtuanya

Kebahagiaan Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian Membawa Pulang Piala AMI awards 2018

Puji Rizky Febian, Anak ke-2 Sule Beri Bocoran Ikuti Jejak Kakak Jadi Penyanyi?

Pengacara Lina Jelaskan Soal Hak Asuh Anak dan Mut'ah Salon

Ditinggal Selingkuh, Sule Doakan Lina Bahagia Bersama Teddy

(kpl/apt/ren)