Rizky Febian Sebut Benyamin Sueb Sosok Inspiratif & Panutan

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Diterbitkan:

Rizky Febian Sebut Benyamin Sueb Sosok Inspiratif & Panutan
Rizky Febian © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rizky Febian, anak sulung komedian Sule baru-baru ini kembali ditunjuk menjadi salah satu pengisi acara pada sebuah panggung besar. Tepatnya pada acara ulang tahun GTV pada tanggal 10 Oktober 2918 lalu. Dalam kesempatan ini, ia berkesempatan untuk menyanyikan lagu dari seorang penyanyi legendaris negeri ini, Benyamin Sueb.


Siapa sih yang nggak tahu Benyamin Sueb? Salah satu tokoh terkenal asal Betawi itu memang dikenal sebagai legenda. Bukan hanya di dunia tarik suara, tapi juga di dunia seni peran.


Lantas bagaimana ya perasaan Rizky Febian bisa menyanyikan lagu almarhum Benyamin Sueb di panggung besar itu? Usut punya usut, ternyata Rizky merasa beruntung. Lantaran kesempatan itu membuatnya bisa bernostalgia dengan karya-karya almarhum.


"Justru kesempatan banget buat saya senggaknya bernostalgia untuk orang-orang yang pada zamannya yang sampai detik ini masih mengikuti film Benyamin, masih mencintai Benyamin, dan saya ingin mengingatkan kembali kejayaan Benyamin," jawabnya saat ditemui di Studio GTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/10).


1. Ngikutin lagunya?

Menindaklanjuti statementnya, rupanya cowok yang akrab disapa Iky ini bukan hanya mengikuti film-film Benyamin saja. Tapi juga lagu-lagu dan sepak terjangnya di dunia musik lho, KLovers. Apa saja sih yang Iky tahu?

"Saya suka banget film-filmnya, ayah apalagi. Badminton saya tahu banget. Dan banyak yang gak tahu kalau Benyamin sempat bikin yang Jazz segala macam, saya tahu. Beliau benar- benar multitalenta!" sambungnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Inspiratif & panutan

Untuk itu tak heran jika nampaknya Iky mengidolakan sosok almarhum Banyamin Sueb. Menurut Iky, Benyamin adalah sosok yang multi talenta. Bahkan beliau adalah sosok panutannya!

"Bisa dibilang seperti itu (inspiratif). Memperlihatkan kalo kita tidak bisa hanya di satu bidang, harus bisa di bidang lainnya walaupun fokus di satu bidang. Selain panutan bermusik, cara dia berakting, cara dia bersosialisasi, saya tahu banyak cerita juga dari film-filmnya. Jadi luar biasa banget!" pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending