Rizky Febian Pengin Kolaborasi Bareng Yura Yunita, Apa Alasannya?

Kamis, 30 Januari 2020 16:05  | 

Rizky Febian



Rizky Febian © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Rizky Febian terlihat hadir dalam i-Konser Yura Yunita di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Rabu (29/1). Menonton konser Yura Yunita untuk kesekian kalinya, Rizky Febian mengaku banyak mendapat inspirasi untuk konsernya nanti.

"Alhamdulillah karena ini untuk kesekian kalinya aku nonton konsernya teh Yura. Sering ketemu sama teh Yura, aku curhat-curhat segala macam. Aku diundang lah hargai konsernya teh Yura jadi aku datang melihat performancenya seperti apa, banyak pelajaran ilmu yang aku dapat bisa aku tuangkan nantinya," ujar Rizky Febian yang ditemui usai konser.

1. Sangat Enjoy

Rizky Febian pun sangat menikmati konser Yura Yunita kali ini. Apalagi Ia sangat suka ketika Yura Yunita menyampaikan cerita dibalik setiap lagu yang akan dinyanyikannya.

"Dari keseluruhan penampilan aku sangat enjoy. (Lagu) semuanya sangat amat bermakna apalagi teh Yura kan ketika menyampaikan sebuah lagu itu selalu dengan nada bridging makna lagunya, itu menurut aku relate sekali sama kehidupan aku apalagi mungkin orang-orang yang datang," kata pelantun Kesempurnaan Cinta ini.

2. Ingin Kolaborasi dengan Yura Yunita

Baginya Yura Yunita adalah salah satu inspirasinya dalam bermusik. Karena Ia juga tahu perjuangan Yura Yunita meniti karir sebagai penyanyi.

"Aku juga tahu banget perjuangan teh Yura, jejak karir teh Yura seperti apa jadi ketika tadi opening pun ikut deg-degan karena tahu teh Yura. Salah satu inspirasi aku juga lah di dunia musik. Seru banget tadi juga ke backstage ngobrol-ngobrol sama teh Yura ngucapin juga congrats, ngobrol planning ke depan sama teh Yura," ungkap Rizky Febian.

Rizky Febian pun berharap suatu saat nanti bisa berkolaborasi dengan Yura Yunita. "Tadi sempat ngobrol aku pengin curhat-curhat nanti sama teh Yura siapa tahu jadi sebuah karya nanti," pungkasnya.

(kpl/rhm/gen)