Rizky Febian dan Anya Geraldine Bikin Baper Fans Lewat Single 'Cuek'

Kamis, 13 Agustus 2020 07:15  | 

Rizky Febian



Rizky Febian dan Anya Geraldine / Credit: Instagram - rizkyfbian

Kapanlagi.com - Penyanyi Rizky Febian baru saja melepas video klip lagu terbaru berjudul Cuek. Pada lagu ini, anak dari komedian Sule itu mengajak artis yang juga selebgram Anya Geraldine sebagai model video klip.

Yang menarik, baru beberapa hari dirilis, lagu tersebut langsung trending di YouTube. Tentu saja, hal tersebut membuat Rizky Febian merasa senang dan bahagia karena lagu Cuek bisa diterima masyarakat luas.

"Kita harus berbahagia karena video klip cuek trending Alhamdulillah direspon postif sama banyak orang dan itu adalah penantian yang sangat luar biasa dan berarti banget buat aku," kata Rizky Febian di Studio 41, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

1. Siap Konsep Single Trilogi

Rizky mengaku sempat kaget karena lagu Cuek disambut baik oleh masyarakat luas. Padahal, lagu ini sendiri benar-benar dibuat dengan konsep berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya.

"Kaget sebenarnya. Karena memang lagu Cuek kan aku mencoba konsep baru lah. Jadi trilogi cinta, jadi kayak memang di satu cerita ada tiga lagu, jadi memang semuanya satu cerita. Mulai dari lagu satu yang pertama ini Cuek dan nanti juga next masih berhubungan, single ketiganya juga," kata Rizky.

"Jadi excited lah aku. Paling pertama aku pikirkan direspon positif sama banyak orang dan juga responnya yang benar-benar mereka terbawa video klipnya. Suka dengan lagunya, terutama yang terpenting mereka itu suka akan lagunya," tambahnya.

2. Bikin Baper Para Pecinta Musik

Penyanyi yang akrab disapa Iki ini mengatakan jika lagu Cuek benar-benar ditulis dengan sesimpel mungkin agar liriknya bisa dicerna oleh para pendengar. Sementara itu, Rizky ingin membuat para pecinta musik baper lewat visual yang disajikannya dalam video klip Cuek.

"Sebenarnya kenapa Cuek? Karena related dengan orang-orang di luar sana. Terus pengin bikin lagu yang nggak berat, pengin ceritanya simpel tapi diberatin sama video klip. Orang mendengarkan lagu yang mudah didengar, orang berusaha mencerna makna lagunya dengan simpel mungkin dengan kata-kata sehari. Tapi berusaha bagaimana gue bikin baper orang-orang di luar sana dengan video klip yang gue bikin," tutupnya.

Berita Rizky Febian Lainnya..

Jadi Sorotan, Ini 8 Pemotretan Manis Rizky Febian dan Anya Geraldine di Lagu 'Cuek' dan Langsung Trending

Ngaku Ngefans Berat, Rizky Febian Gembira Akhirnya Bisa Foto Bareng Anya Geraldine

Ingin Akhiri Masa Duda, Sule Akui Pernah Nembak Cewek Baru-baru Ini Tapi Ditolak

Belum Pernah Bertemu Langsung, Rizky Febian Sebut Putri Delina dan Jeffry Reksa Cocok

(kpl/far/gtr)