Rita Ora Dan Kygo Rilis Soundtrack Film 'DETECTIVE PIKACHU'

Senin, 22 April 2019 22:46  | 

Rita Ora



Kygo dan Rita Ora

Kapanlagi.com - Tahun lalu Rita Ora dan Kygo tampil dalam satu panggung di Coachella. Kini, penyanyi dan produser lagu itu berkolaborasi dalam lagu Carry On. Lagu tersebut juga menjadi original soundtrack dari film DETECTIVE PIKACHU yang akan segera ditayangkan.

Video dari lagu Carry On ini sendiri telah diunggah di saluran YouTube KygoMusic pada Kamis (18/4/2019) lalu. dalam video tersebut, Ora nampak cantik menggunakan jas hujan berwarna kuning. Ceritanya, ia menjadi seorang detective dalam video tersebut.

1. Merasa Bahagia

Melalui akun Twitternya, Ora mengungkapkan kebahagiaannya dapat merilis lagu tersebut. Ia bahkan masih merasa tidak percaya dengan karya terbarunya itu. Tak hanya Ora Kygo juga mengungkapkan perasaan serupa. Ia merasa beruntung mendapat kesempatan mengisi soundtrack dari film tersebut.

"Aku tumbuh sebagai seorang penggemar berat pokemon, dan itu menjadi bagian besar dalam masa kecilku. Aku sangat antusias mengumumkan soundtrack resmi DETECTIVE PIKACHUCarry On, telah dirilis sekarang!" tulis Kygo di Twitter Resminya.

2. Film 'DETECTIVE PIKACHU'

Kartun Pokemon yang ditonton oleh sebagian besar generasi awal 90-an ini akan segera diangkat ke layar lebar. Film berjudul DETECTIVE PIKACHU ini diperankan oleh Ryan Reynolds dan Justice Smith.

Film ini disutradari oleh Rob Letterman. DETECTIVE PIKACHU akan mulai ditayangkan di Bioskop pada 10 Mei 2019 mendatang.

Simak Berita Menarik Lainnya di Sini!

Lagu Billie Eilish Jadi Soundtrack Teaser 'AMERICAN HORROR STORY' Season 9!

Isi Soundtrack 'AFTER MET YOU', Ari Irham Mengaku Suaranya Jelek

Nyanyi Lagi Setelah Lama Vakum, Aliando Recycle Lagu Armada

Recycle Lagu Sheila On 7, Sissy Prescillia Bingung Dengar Suara Sendiri

Gara-Gara Nyanyi di Smule, Sissy Prescillia Masuk Dapur Rekaman

(bil/TIN)