Rio Febrian Punya Rahasia di Konser Romantis Penuh Cintanya

Fitrah Ardiyanti  |  Minggu, 09 Agustus 2015 18:00
Rio Febrian Punya Rahasia di Konser Romantis Penuh Cintanya
Rio Febrian/©Kapanlagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sebagai seorang solois, nama Rio Febrian sudah tidak diragukan lagi. Punya suara berkualitas, dirinya masuk dalam jajaran penyanyi yang cukup diperhitungkan di belantika musik Indonesia. Ia pun tak takut disandingkan dengan musisi-musisi berkualitas lainnya seperti Yovie Widianto, Andi Rianto dan Audy Item dalam konser tunggalnya yang bertajuk Love 15 Rio Febrian Romantic Concert.

Tak hanya nama-nama besar itu saja yang akan berkolaborasi dalam konser penanda 15 tahun Rio berkarya. Akan ada satu penyanyi pria yang akan menjadi special performance. Siapa dia?

''Selain kolaborasi dengan Yovie Widianto, Andi Rianto, Audy Item dan Rio Siddik, kami juga sudah menyiapkan sebuah special performance dari seorang penyanyi pria papan atas Indonesia. Siapakah dia? Datang saja ke konsernya,'' ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, dalam keterangannya melalui surat elektronik.

Konser yang akan digelar pada 12 Agustus 2015 mendatang ini akan diselenggarakan di Balai Sarbini Jakarta. Konser ini, kata Anas, merupakan bukti apresiasi dan eksistensi Rio Febrian di dunia musik Indonesia selama 15 tahun.

''Melalui konser ini Rio Febrian ingin memberikan penghargaannya kepada seluruh penggemarnya lewat konser yang telah dikemas dengan apik bersama Agus Noor serta musisi-musisi hebat yang pernah berpengaruh selama kariernya,'' papar Anas.

Rio Febrian bakal gandeng solois sebagai tamu rahasia di konser tunggalnya/©Kapanlagi.com®Rio Febrian bakal gandeng solois sebagai tamu rahasia di konser tunggalnya/©Kapanlagi.com®

Sebuah konser intim, romantis dan eksklusif akan dikemas di bawah kreativitas Agus Noor yang didaulat menjadi show director dan art director konser. Irwan Simanjuntak ditunjuk sebagai music director yang selama ini banyak membantu Rio Febrian dalam berkarya.

''Kolaborasi dari Agus Noor dan Irwan Simanjuntak ini tentunya akan memberikan suguhan unik, berbeda, dan intim kepada para penonton,'' kata Anas lagi.

Tercatat Rio sudah melahirkan 6 album, termasuk 1 album di antaranya berupa album aransemen ulang dari lagu-lagu lama. Bagi Rio, konser ini menjadi wujud syukur atas segala pencapaian selama berkarya 15 tahun.

Anas mengungkapkan untuk konser ini pihaknya menyiapkan 2.000 tiket dengan harga mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 2,5 juta. Untuk informasi penjualan tiket konser bisa mengakses ke www.tiket.com atau www.locketics.com.

Intip perjalanan Rio Febrian di sini...

Nggak Nyangka, 7 Lagu Galau Hits Indonesia Ini Senada!

Rekaman Lintas Benua Antar Negara, Rio Febrian Semakin 'Berbeda'

Mewarisi Darah Sang Bapak, Anak Rio Febrian Sudah Minat Bermusik

Konser Rio Febrian Bakalan Romantis dan Penuh Kejutan

Sedang Siapkan Konser, Rio Febrian Janjikan Kejutan Istimewa

(kpl/hen/tch)


Lihat Arsip Musik

- - -