Rio Febrian, Marcell, dan Sammy Simorangkir Siap Bagikan 'Perjalanan Cinta'

Penulis: Rahmi Safitri

Diterbitkan:

Rio Febrian, Marcell, dan Sammy Simorangkir Siap Bagikan 'Perjalanan Cinta' Rio, Marcell, dan Sammy © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Apa jadinya jika tiga penyanyi Indonesia bersuara indah bergabung jadi satu? Yang terjadi adalah Konser Perjalanan Cinta bersama dengan Sammy Simorangkir, Marcell Siahaan, dan Rio Febrian. Ini bukanlah pertama kalinya ketiga penyanyi top berkolaborasi.


Sesuai namanya, konser ketiga penyanyi ini akan berisi lagu-lagu tentang perjalanan cinta, mulai dari yang bahagia sampai sedih juga. Mereka bakal menyanyikan lagu favorit masing-masing.


"Konser perjalanan cinta ini kita masing-masing akan menyanyikan lagu-lagu yang ada hubungannya dengan perjalanan cinta itu sendiri. Jadi masing-masing dari kita punya sudut pandang sendiri terhadap cinta itu seperti apa. Itu kita bawakan pada lagu kita. Nanti juga akan ada kolaborasi. Kita akan membawa lagu-lagu yang sesuai tema konser perjalanan cinta. Dan tentu itu menjadi lagu yang kita sukain juga. Yang punya banyak pengaruh pada perjalanan cinta kita juga. Yang pasti itu," kata Marcell ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan (26/6).


Mereka kesulitan mengatur jadwal ? KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoMereka kesulitan mengatur jadwal ? KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono


"Ini kan konser yang ketiga yang sama-sama bertiga. Cuma judulnya aja yang berubah. Temanya juga. Yang kemaren kan patah hati, yang sekarang kan perjalanan cinta. Walaupun dalam perjalanan cinta ada patah hati juga. Tapi konsepnya tetep sama. Kan usungan lagunya tetep lagu cinta. Mungkin dari segi konsep tetep lagu cinta tapi dengan aransemen yang berbeda. Jadi kalo ditanya persiapan, ya kita hari ini latihan sama band full sama kita bertiga ketemu buat tanggal 28 nanti," tambah Rio.


Di konser ini nanti akan lima lima kolaborasi antara Rio, Marcell, dan Sammy, termasuk untuk opening dan penutup. Untuk konser kali ini ternyata kesulitan paling utama adalah mengatur jadwal untuk ketiganya. Soal lagu sama sekali tak ada masalah.


"Lagu lain sih, kaya yang marcel bilang. Ada hubungannya sama perjalanan cinta dan perjalanan musik kita juga. Kita mengidolakan dan mereferensi musik itu, penyanyinya juga sih gitu," pungkas Rio.


Konser ini akan berlangsung sekitar dua jam. Tiga penyanyi ini akan membawakan lebih kurang 20 lagu lho!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/apt/pit)

Rekomendasi
Trending