Rio Dewanto Tampik Anggapan Jadi Tameng The Fly

Rizqi Zhairisma  |  Kamis, 18 Juni 2015 15:02
Rio Dewanto Tampik Anggapan Jadi Tameng The Fly
Rio Dewanto Foto: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tampan, jago akting, apa sih yang tak bisa dilakukan oleh Rio Dewanto? Belakangan ini ia juga membuat penggemar melihat sisi lain dirinya dengan tampil featuring dalam lagu band The Fly yang berjudul Indah Pada Waktunya. Ke depannya, seperti apa rencana Rio dengan karirnya?

"Gue sih pengen akting tetep, jalanin bisnis juga. Kalau dampaknya (nyanyi) bagus kenapa nggak? Sama The Fly bisa diobrolin," kata Rio saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/6).

Keikutsertaannya dalam single Indah Pada Waktunya ini menurut Rio Dewanto sama sekali bukan untuk menjadi tameng The Fly. band tersebut menurutnya sudah punya pasar tersendiri.

The Fly featuring Rio Dewanto ©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaThe Fly featuring Rio Dewanto ©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Nggak juga, The Fly punya massa sendiri. Gue nggak pernah mikirin, pastinya ada regenerasi. Tapi kalau berkarya, ya berkarya aja," lanjutnya.

Dengan bertambahnya kesibukannya sebagai penyanyi, Ramadan ini kegiatan Rio semakin banyak. Namun ia memastikan akan punya waktu untuk fokus beribadah.

"Ada beberapa (kegiatan), cuma nggak padat-padat banget. Ada film juga, ngurusin kedai juga sama mempersiapkan diri membuang dosa-dosa. Tahun lalu full syuting di Bandung, tahun ini mungkin ada off air sama The Fly, syuting ftv, dan beberapa film," pungkasnya.

Simak Juga:

Featuring The Fly, Rio Dewanto Bantah Aji Mumpung

'Indah Pada Waktunya', Kisah Pertemuan Rio Dewanto dan The Fly

Hadiri PGA 2015, Atiqah Hasiholan Pakai Gaun dan Berlian Mewah

Simak 3 Film Indonesia Yang Berjaya di Cannes Film Festival

Atiqah Hasiholan Kritik Sistem Pendidikan di Indonesia

(kpl/aal/rzm)


Lihat Arsip Musik

- - -