Rina Mubal Arum Rilis Single Ketiga 'Cuma Satu'

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 22 Februari 2019 23:22
Rina Mubal Arum Rilis Single Ketiga 'Cuma Satu'
Rina Mubal Arum © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis multitalenta, Rina Mubal Arum semakin memantapkan karirnya di dunia musik Tanah Air. RMA, begitu Ia akrab disapa, merilis single ketiganya yang bertajuk Cuma Satu yang merupakan ciptaan composer bernama Nutyas Surya Gemilang.

Cuma Satu menggabungkan elemen reggae dengan beat kekinian yang begitu asik untuk dipakai bergoyang. Ceritanya tentang seorang wanita yang mencoba meyakinkan sang kekasih tentang rasa cinta yang dimilikinya.

Karena sudah begitu cocok dengan lagu yang disodorkan padanya, RMA pun hanya butuh waktu sekitar 1 bulan untuk merampungkan penggarapan lagu ini. "Tidak banyak aku ubah dari music yang pertama kali di buat oleh NSG, dari awal aku sudah suka," ujar RMA.

Rina Mubal Arum © KapanLagi/Akrom SukaryaRina Mubal Arum © KapanLagi/Akrom Sukarya

Nutyas sang composer pun tak sembarangan dalam memilih penyanyi untuk karya ciptanya. Dan menurutnya, sifat RMA yang fun sangat sosok dengan tema lagu Cuma Satu.

"Lagu ini tentang having fun dan energetic, karena RMA adalah orang yang fun banget, jadi aku pengen pendengar itu langsung having fun dengan liriknya. Bikin lagu yang se-catchy mungkin dengan tema yang lumayan gengges gara-gara fenomena cantik dengan tema yang manja, Rina ngasih performer yang sangat bagus," sambung NSG.

Rina Mubal Arum © KapanLagi/Akrom SukaryaRina Mubal Arum © KapanLagi/Akrom Sukarya


Rna mengawali karirnya di dunia fashion sebagai desainer. Karya-karyanya banyak diminati oleh artis-artis kenamaan Indonesia, di mana prestasi teranyarnya adalah merancang gaun bagi Top 4 Puteri Indonesia 2017. Di dunia tarik suara sendiri, Rina mengawali debutnya dengan berkolaborasi bareng rapper kenamaan Indonesia Iwa K.

(kpl/gtr)