Rilis Video Klip Nalar, M.A.t.S Banjir Pujian dari Musisi Senior dan Fans

Selasa, 02 Juli 2019 15:15


Rilis video klip M.A.t.S © KapanLagi.com/Matias Purwanto




Kapanlagi.com - Band electro rock Meet After the Storm (M.A.t.S) akhirnya merilis video klip terbaru mereka dari single bertajuk Nalar di akun Youtube Supermusic. Hadirnya video klip ini mendapat sambutan positif dari fans dan juga musisi-musisi senior. Mereka menganggap, video klip Nalar memiliki konsep yang matang dan serius serta jarang dilakukan oleh kebanyakan musisi di Indonesia saat ini.

Dua musisi papan atas kaliber Stevi Item (gitaris Andra & The Backbone dan Deadsquad) dan Alvin (drummer NOXA) ikutan nimbrung memberi apresiasi kepada band jebolan kompetisi Supermusic Rockin Battle ini.

Stevi mengakui Erlangga cs punya karakter dan konsep penampilan yang fresh bagi penikmat musik di era digital saat ini. Video klip Nalar, menurut sang gitaris gondrong, menyita perhatian dari semua lini. Mulai dari musik yang intens, visual yang catchy, sampai lirik kuat.

“Menurut gue video klip ‘Nalar’ ini punya konsep yang sesuai dengan ekspektasi penggemar musik di era sekarang ini. Mereka punya karakteristik yang kuat yang berhasil mereka transformasikan ke dalam konsep video klip yang juga keren,” ucap Stevi Item.

(kpl/pur/CDP)