Rilis Teaser 'Thank U, Next', Ariana Grande Seolah Tertawakan Semua Rumor Tentangnya

Rabu, 28 November 2018 14:12  | 

Ariana Grande



Ariana punya cara savage konfirmasi rumor tentangnya. (instagram.com/alfredoflores 13:08)

Kapanlagi.com - Telah sepekan Ariana Grande memberi sneakp peak video klip terbarunya, Thank U, Next. Lagu patah hati yang membangkitkan semangat ini telah menduduki puncak tangga lagu bahkan sebelum video musiknya dirilis. Namun KLovers tak perlu menunggu lebih lama lagi, pasalnya Ari telah membagikan teaser video klipnya.

Tak hanya film layar lebar yang memiliki teaser, karya terbaru Ariana ini juga memiliki teaser. Dalam video yang ia unggah di akun instagramnya ia menampilkan beberapa pendukung video klip ini. Video ini terinspirasi dari beberapa film romantic-comedy ikonik, seperti MEAN GIRLS, LEGALLY BLONDE, 13 GOING ON 30, dan BRING IT ON.

Teasernya sendiri merupakan tribute dari film laris MEAN GIRLS. Grading warna pink menghiasi teaser Thank U, Next yang berlatar lokasi di sebuah sekolah ini. Ariana digambarkan sebagai sosok Regina George yang dulu diperankan Rachel McAdams.

1. Banyak Kameo

Para kameo yang muncul antara lain penyanyi Troye Sivan, youtubers Colleen Ballinger, dan Gabi DeMartino. Ia juga mengajak bebeapa cast asli MEAN GIRLS untuk berpartisipasi. Antara lain Jonathan Bennett yang memerankan Aaron Samuels dan Stefanie Drummond, gadis yang ditampar oleh Regina George dalam film.

Dalam teaser ini, para seleb seolah meriview rumor tentang Ariana. Well, rumor ini memang benar-benar beredar setidaknya dalam kurun waktu satu tahun ini. Mulai dari kabar kehamilannya saat masih berkencan dengan Pete Davidson sampai masalah pembatalan pertunangannya.

"Ariana membatalkan pertunangannya. Jadi aku cari cowok biar melamarku dan aku batalkan pertunanganku," ujar Stefanie Drummond sambil tertawa.

2. Ditunggu Banyak Penggemar

Meski telah merilis teasernya, Ariana belum memberi tanggal rilis resminya. Meski demikian telah banyak yang dibuat penasaran dengan video klip Thank U, Next ini. Bahkan the Hadid sisters sampai saling berbalas komentar mempertanyakan video baru Ariana.

"Dia sudah kasih tahu kapan (rilisnya) belom?" tulis Gigi Hadid di salah satu sneak peek Ariana.

"Ya, tolong kasih para fansmu ini apa yang mereka perlukan (emoji hati dan wajah sedih)," sambung Bella Hadid yang mengakui amat ngefans dengan Ariana Grande.

 

Thank U, Next!

GARAP VIDEO KLIP 'THANK U, NEXT' ARIANA GRANDE ANGKAT FILM LAWAS

Gak Bisa Dibedakan, Kemiripan Lindsay Lohan dan Liz Gillies!

Dituduh Manfaatkan Kematian Mac Miller, Ini Respon Ariana Grande

Ubah Gaya Rambut Pasca Putus, Ariana Grande Makin Cute

Ariana Grande Unggah Percakapan Bareng Halsey, Keduanya Siapkan Kolaborasi?

(kpl/rna)