Rilis 'Susah Lupa', Thalia Amritha Siap Temani Kegalauan di Hari Valentine

Selasa, 09 Februari 2021 11:08


Thalia Amrita (credit: Kapanlagi.com/Mathias Purwanto)

Kapanlagi.com - 14 Februari dirayakan banyak orang sebagai hari valentine atau hari kasih sayang. Pada tanggal tersebut, banyak pasangan merayakan dengan makan malam, bertukar kado, atau saling menyatakan rasa sayangnya satu sama lain. Lalu, bagaimana buat mereka yang tidak memiliki pasangan atau hati yang sedang sendu untuk merayakan valentine?

Penyanyi muda berbakat, Thalia Amritha yang merupakan pemenang ajang Di Rumah Aja Challenge 2 yang diselenggarakan oleh Eventori pada 15 April 2020. Ia merilis single solo terbarunya yang berjudul Susah Lupa. Dirilis pada 5 Februari 2021, menjelang Hari Valentine yang diperingati setiap 14 Februari, Susah Lupa bisa menemani kamu yang sedang merasa sendu di Hari Valentine.

1. Suasana Gloomy

Lagu ini memiliki suasanya yang gloomy dan sangat dalam. Agar lagunya bisa diasampaikan dengan ikhlas oleh Thalia, ia pun harus melatih penghayatannya secara khusus.

"Menurutku, lagu ini sangat meaningful, karena aku yakin banyak sekali orang yang pernah ada di posisi ini. Menceritakan tentang seseorang yang susah melupakan orang yang dia sayang setelah ditinggalkan," ungkap Thalia.

2. Diciptakan Pika Iskandar

Lagu ini diciptakan oleh Pika Iskandar. Ia adalah seorang produser musik, musisi, komposer, sekaligus arranger yang telah bekerja sama dengan banyak musisi hebat.

Salah satu lagu ciptaannya yang paling meledak adalah Pura Pura Lupa yang dipopulerkan oleh Mahen. Thalia merasa beruntung karena bisa bekerja sama dengan Pika Iskandar yang menurutnya mampu membantunya dalam membangun mood lagu tersebut.

"Thankfully, aku di-direct sama Kak Pika yang super duper keren, dan aku merasa sangat terbantu mendapat mood lagu yang dimau. Overall, seru, sih, new experience, dan aku puas juga sama hasilnya," ucap Thalia.

3. Harapan Thalia

Lewat single ini Thalia berharap agar lagunya bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia. Ia pun akan terus berkarya agar tetap eksis di industri musik Indonesia.

"Semoga lagu Susah Lupa sebagai lagu perdanaku as a solo singer, bisa diterima banyak orang, banyak yang suka dan relate sama lagunya, di semua digital platform juga banyak yang dengerin lagunya, banyak yang request juga di radio-radio," pungkas Thalia.

4. Patuhi Protokol Kesehatan

Pandemi yang sudah berlangsung selama hampir 1 tahun ini tak jadi penghalang untuk tetap produktif dan kreatif. Yang terpenting adalah selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan selama beraktivitas.

#IngatPesanIbu, pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan orang. Jaga kesehatan dan tetap semangat KLovers!

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Hampir Sebulan Tak Bertemu Anak-anak dan Suami, Dian Ayu Putuskan Jalani Isolasi Dulu Sebelum Pulang ke Rumah

Kulit Wajah Kering dan Ada Komedo, Ali Syakieb Jalani Perawatan Sebelum Ijab Kabul

Tanggapan Titi DJ Usah Dikritik Dokter Tirta Karena Pakai Face Shield tanpa Masker, Malah Berterima Kasih

Buka Lembaran Baru di Tahun 2021, Duet Romantis Dudy Oris dan Lala Karmela Rilis Single Berjudul Kau dan Aku

Sudah Sah Jadi Suami Istri, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Ingin Bulan Madu di Tanah Suci

(kpl/pur/lou)