Rilis Single 'No Mellow, UN1TY Rekaman Sepenuhnya Pakai Ponsel

Selasa, 22 September 2020 16:57


UN1TY © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - UN1TY grup vokal pria asal Indonesia baru saja merilis lagu baru yang bertajuk No Mellow. Lagu tersebut campuran dari Patrick Effendy yang berkolaborasi dengan STEVESMITH dan anggota UN1TY.

Merilis lagu berjudul No Mellow ini mengajak anak muda untuk lebih percaya diri dan tidak larut dalam rasa baper. Selain itu, single baru ini berbeda dari lagu sebelumnya. Ya, pendengar akan dimanjakan denga perpaduan electronic dance music dengan hip hop.

Lagu No Mellow juga mempunyai pesan tersendiri yaitu hadapi segala tantangan dengan positif dan bersyukur. Nggak sekedar rilis single lagu, No Mellow juga memberikan gebrakan baru lewat video musik.

 

 

 

1. Rekaman Pakai Ponsel

Uniknya, dalam pembuatan video musik No Mellow ini sepenuhnya direkan dengan memakai ponsel. Video musik ini menawarkan dinamika visual yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Pada produksi video musik tersebut, Patrick Effendy sebagai sutradara yang dibantu dengan koreografi hip hop garapan Sandree Ha dan juga animasi karta Mr. Kinur.

2. Visual Kaya Warna

Unikanya lagi, pada video musik No Mellow ini akan lebih menunjukkan visual dengan kaya warna. Playful mood dan sedikit nostalgia juga hadir lewat padu padan streetwear dengan aneka retro items.

Lagu No Mellow dari UN1TY bisa kalian nikmati pada hari Rabu, 23 September 2020 pukul 16.00 WIB besok sore. Lagu tersebut bisa didengar lewat Spotify sementara waktu, sedangkan nantinya juga disusul dengan banyak platform.

Disusul oleh Digital Streaming Platform lainnya seperti iTunes, Apple Music, Joox, YouTube Music dan Langit Musik pada hari Jumat, 25 September 2020. Video Musik "NO MELLOW!" sendiri akan premiere pada tanggal yang sama, pukul 19.00 WIB di YouTube.

Baca Ini Yuk

Pemenang Lengkap Seoul Drama Awards 2020 yang Digelar Online, dari Son Ye Jin Sampai 'DESCENDANTS OF THE SUN' Versi Filipina

Momen Epic Saat Dua Personil UN1TY Iseng Jadi 'Backing Vocal' dan Dinotice Niki Zefanya

Jadi Sorotan Setelah Pamer Foto Manis Bareng Cewek, Ini 8 Potret Transformasi Iqbaal Ramadhan dari Masa ke Masa

Impiannya Kesampaian, Fans Dibuat Merinding dengan Ucapan Jungkook BTS 4 Tahun Lalu

Ukir Sejarah baru! BTS Jadi Artis Korea Pertama yang Sukses Puncaki Chart Billboard Hot 100

(kpl/prl/nda)