Rilis Single 'Kemenanganku', Cherly Juno Gandeng Seorang Dokter Bersuara Emas

Senin, 15 Februari 2021 20:22  | 

Cherly Juno



Cherly Juno dan Dokter Ekles / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Cherly Juno eks Cherrybelle kembali meramaikan industri musik Tanah Air. Baru-baru ini Ia mengenalkan single terbarunya yang bertajuk Kemenanganku dan menggandeng Dokter Ekles untuk berkolaborasi.

Pada single terbarunya ini, Cherly megangkat tema pandemi yang membuat banyak pihak resah. Wanita bernama asli Cherly Yuliana Anggraini itu ingin memberikan semangat positif pada publik yang merasa terpuruk agar bisa bangkit.

"Visi misi kita mau rilis lagu ini juga bukan untuk viewsnya banyak. Kita ingin memberikan apa yang bisa kita berikan untuk masyarakat Indonesia. Di masa pandemi ini banyak banget yang merasa resah. Aku pas diajak dokter Ekles bawain lagu ini aku merasa lagu ini bukan hanya untuk Tuhan, ini lagu untuk menguatkan semua orang di sekitar kita yang lagi terpuruk. Aku yakin Tuhan nggak akan membiarkan kita berada di masa terpuruk terus, jadi tunggu aja waktunya," ungkap Cherly dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

 

 

1. Sempat Dibawakan Almarhum Mike Mohede

Kemenanganku sendiri merupakan lagu bertema rohani ciptaan Badai eks Kerispatih. Lagu ini dulunya sempat dibawakan oleh almarhum Mike Mohede, namun kini dibawakan ulang dengan komposisi yang lebih modern dan kekinian.

"Iya, jadi kami bawakan ulang karena aku rasa ini lagunya cocok banget sama situasi saat ini. Aku emang niatnya awal sama Cherly tuh mau bikin karya yang bisa jadi berkah," jelas Dokter Ekles.

 

 

2. Rilis di Hari Kasih Sayang

Single Kemenanganku dirilis tepat pada tanggal 14 Februari 2021, bertepatan dengah hari kasih sayang. Meskipun begitu, Cherly menegaskan jika single ini dirilis tidak cuma memanfaatkan momen tertentu, tapi karena ingin memberikan hal positif untuk para pecinta musik.

"Kita tuh bukan kayak yang lain collab buat naikin salah satunya misalkan naikin si dokter atau aku. Kita udah sama-sama ada kesibukan lain jadi bukan yang aji mumpung maanfatin momen atau apa. Karena banyak di luar sana duet untuk popularitas, sekarang kita rilis lagu juga gak ada gimmick apapun karena kita pure mau menenangkan hati masyarakat," tuntas Cherly.

 

 

(kpl/gtr)