Rilis Single ke-3, Percintaan Marion Jola Berbanding Terbalik dengan Lirik Lagunya

Jum'at, 22 Februari 2019 14:15  | 

Marion Jola



Marion Jola © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Marion Jola rilis lagu baru! Ya, angin segar ini dihembuskan lewat dilepasnya single terbaru Marion yang berjudul Pergi Menjauh dengan nuansa sendu dan mengharu biru. Lagu ini sendiri resmi dirilis hari ini (22/1).

Jika diperhatikan lirik Pergi Menjauh ini amat sedih. Pasalnya di lagu ini Marion  jadi korban PHP. Lantaran pria yang ia cintai datang dan pergi sesuka hati. Alhasil ia pun kesal dengan ketidakpastian itu. Saking kesalnya ia sampai menyuruh sang kekasih untuk pergi menjauh darinya.

"Kasihku, pergilah kasihku. Pergi yang jauh," lantunnya.

 

1. Berbanding Terbalik

Mood lagu yang sedih ini berbanding terbalik dengan kehidupan percintaannya. Pasalnya seperti yang kita tahu perempuan asal Kupang ini sedang berbunga-bunga karena berpacaran dengan Julian Jacob.

Untuk yang belum tahu, Julian sendiri sudah lebih dulu terjun ke industri hiburan tanah air. Julian juga dikenal sebagai pria yang multi talenta berkat bakat akting, dancing, hingga, menyanyi dan modeling yang ia punya. Wajahnya juga tampan lho. Nggak heran kalau hubungannya dengan Marion jadi perhatian netizen.

2. Marion Jola & Julian Jacobs

Selain itu, kisah asmara mereka juga tampak adem ayem. Meski tak bisa dipungkiri kalau mereka nggak lepas dari komentar pro-kontra netizen yang budiman.

Sejauh ini keduanya kompak pasang aksi cuek. Bahkan mereka makin lengket saja. Foto di atas jadi buktinya.

3. Single Marion Jola

 
 
 
View this post on Instagram

Dalam nama Yesus, dengan bangga aku mempersembahkan single ke 3 ku "Pergi Menjauh" ? bisa kalian dengarkan di Spotify, ITunes, JOOX, Apple Music, Langit Musik, Deezer dan Youtube ???? Aku mau bilang terimakasih sebersar-besarnya untuk 3 produser favoritku @laleilmanino , Labelku tersayang @universal_indo , my very supportive management @starmedianusantara , dan juga orang-orang behind the music video yang bisa kalian liat Pagi Ini di Youtube Marion Jola Vevo @avcdfilms and all the people behind the making of "Pergi Menjauh" yang ga bisa aku mention satu-satu, aku kirimin cinta untuk semua dan juga untuk semua yang dengerin "Pergi Menjauh" ???? #220219 #lalapunyasingle #marion3rdsingle #pergimenjauh

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on Feb 21, 2019 at 9:16am PST

Kembali ke single. Sebelumnya Marion Jola sendiri telah merilis 2 single. Pertama ada Jangan yang ia nyanyikan bersama dengan rapper RAN, Rayi Putra. Tak lama berselang Marion kembali menunjukkan kebolehannya lewat lagu So In Love yang ia rilis dalam jarak 4 bulan saja dengan single pertamanya.

Dari ketiga single Marion, lagu mana yang paling KLovers suka?

Mau Tahu Lebih Banyak Soal Marion Jola?

Keluar Dari Zona Nyaman, Marion Jola Rilis 'Pergi Menjauh'

Pemotretan Bareng, Marion Jola Sebut Julian Jacob Mirip Park Hyung Sik

Ikut Meriahkan Imlek, Marion Jola Tampil Bagai Model Majalah Papan Atas

Unggah Foto Jadul, Marion Jola Tampil Manis Dengan Rambut Warna Ungu

Brisia Jodie Sudah Ikhlas Maafkan Hater Yang Menghina Fisiknya

(kpl/ren)