Rilis Single, Gisca Dmelia Didukung Puteri Indonesia 2014

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 28 Juni 2014 21:41
Rilis Single, Gisca Dmelia Didukung Puteri Indonesia 2014
Gisca Dmelia/KapanLagi®

Kapanlagi.com - Dalam acara peluncuran single Cinta Tanda Tanya milik Gisca Dmelia yang digelar di hotel Mulia, Jakarta Pusat, Rabu (25/6), Gisca mengundang seluruh teman-temannya untuk hadir. Salah satu tamu yang hadir dalam acara tersebut adalah Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira Wirayanti.

Ternyata Gisca dan Elvira merupakan sahabat sejak lama. Sejak Elvira mengikuti ajang Puteri Indonesia, mereka kembali bertemu. Sebagai sahabat, Elvira sangat mendukung karir Gisca di dunia tarik suara. Sebagai bentuk dukungannya, Elvira tetap datang di acara peluncuran tersebut di tengah-tengah kesibukannya.

"Saya tahu Gisca sejak lima tahun lalu. Sebelum saya pakai mahkota, dia sudah mau ramah, menyapa, berteman. Jadi dengan posisi saya seperti ini, walaupun padat waktu, pasti saya sempatkan hadir di sini," jelas Elvira.

Gisca & Elvira, duo sahabat baik/KapanLagi®Gisca & Elvira, duo sahabat baik/KapanLagi®

Gisca sangat senang Elvira menyempatkan waktu untuk menerima undangannya meskipun jadwalnya sangat sibuk. Itulah seorang sahabat sejati menurut Gisca.

"Dari seorang sahabat, aku senang banget dia datang. Berarti dia mau support apa yang aku lakukan," pungkasnya. (kpl/hen/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -