Rilis Single Baru, Ussy Sulistiawaty Tak Ditemani Sang Suami

Sabtu, 16 Maret 2019 09:22  | 

Ussy Sulistiawaty



Ussy Sulistiawaty © Kapanlagi/Budy Santoso




Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabar di blantika musik indonesia, Ussy Sulistiawaty kembali hadir. Dirinya merilis single Hadija di bilangan Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

"Sebenernya awalnya cuma pingin ya udah, disiarkan saja di radio, nggak pengen ada kayak gini-gini. Cuma aku pikir sudah lama nggak bikin project lagu, jadiin aja sekalian lah," ungkap Ussy.

Hadija akronim dari Hanya Dirimu Saja, yang mana menurut Ussy adalah sambungan webseries yang akan tayang di Youtube pada tanggal 28 maret 2019. Adapun soal lagunya berkisah tentang cinta dengan pasangan. Video klipnya pun juga menceritakan tentang hal itu.

"Cuma aku bikin agak drakor. Di Youtube nanti ada sambungannya," jelas Ussy.

1. Dibuat Oleh Moammar Emka

Ibu dari 4 orang anak yang juga mantan None 1999 Jakarta Utara ini menjelaskan mengapa single ini bisa diberi judul Hadija.

"Itu yang bikin Moammar Emka. Aku bingung mau kasih judul apa. Karena kalau judul cinta-cintaan kan sudah biasa. Jadi kata dia disingkat saja nih sama Hadija. Itu judul lagu yang ear catchy banget kan, Hadija. Ada yang kira itu baju, aku bikin lagu melayu, Padahal biar unik," sambung Ussy sambil tertawa.

2. Tak Melibatkan Andhika Pratama

Di video klip ini Ussy tidak melibatkan sang suami, Andhika Pratama. Padahal setiap ada kegiatan apapun, Andhika selalu menemani. Namun kali ini Andhika tidak bisa hadir karena pekerjaan.

"Ya memang dari awal waktunya juga singkat, jadi ada tanggal-tanggal yang dilock sama Andhika untuk kerjaannya, makanya nggak bisa diganggu gugat. Videoklip aja dia pas di Sumenep. Karena berhubungan dengan banyak orang nggak mungkin dibatalin. Hari ini nggak bisa ke sini karena kerja juga, jadi aku yang ngalah. Tapi semuanya yang lakuin dari A sampai Z semua atas ridho suami," ucapnya.

Ketika disinggung apakah akan menjadi seorang Youtuber, Ussy menampiknya. "Kalau aku bukan Youtuber. Aku cuman menggunakan Youtube itu sebagai media aku berekspresi aja, karya yang gak bisa aku tayangkan dimana-mana, kalau Instagram kan mau bikin webseries gak mungkin video cuman semenit. Kadang kayak, ayo dong bikin Youtube. Makanya di Instagram cuman semenit tapi bisa nonton banyak di Youtube," pungkas Ussy.

(kpl/bus/frs)