Rilis Single Baru, Tabita Roselin Disupport Ayah Petra Sihombing

 |  Selasa, 20 Desember 2016 06:38
Rilis Single Baru, Tabita Roselin Disupport Ayah Petra Sihombing
Tabita Roselin © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan Mimpi Abadi, penyanyi cantik Tabita Roselin akhirnya kembali merilis single kedua berjudul Sayangku Hanya Kamu. Lagu yang bercerita tentang hubungan jarak jauh sepasang kekasih atau lebih dikenal dengan LDR (long distance relationship) ini, gadis 19 tahun itu melibatkan musisi senior Franky Sihombing.

Franky sendiri merupakan pencipta di single terbaru Tabita ini. Menurut wanita yang pernah mewakili Indonesia di acara GSF award 2016 di Cannes Perancis itu, single keduanya ini sangatlah berbeda dengan single yang pernah dia rilis sebelumnya.

"Single kedua ini tentunya berbeda dengan single pertama. Genrenya pop ada sentuhan jazzy. Karena dari aransemennya juga beda," kata Tabita Roselin saat ditemui di bilangan Pakubuwono, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tabita Roselin rilis single baru © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiTabita Roselin rilis single baru © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Dengan merilis single keduanya ini, menandakan keseriusannya terjun ke industri musik Indonesia. Padahal, ketertarikannya menjadi penyanyi awalnya hanya sekedar hobi saja. "Awalnya saya menyanyi untuk sendiri aja, tapi setelah mama tahu aku punya bakat di bidang tarik suara, terus mama minta aku belajar nyanyi agar vokalnya lebih bagus lagi," katanya.

Terlebih Tabita juga diuntungkan mendapat dukungan dari ayah Petra Sihombing itu untuk menjadi penyanyi profesional. "Dari situ aku belajar dan setelah mendapat dukungan dari Om Franky Sihombing, ayah dari Petra Sihombing aku rilis single perdana berjudul Mimpi Abadi. Ternyata Om Franky sampai sekarang masih medukungku," ujarnya.

Mahasiswi fakultas musik UPH ini pun berharap agar single keduanya ini bisa diterima masyarakat luas. "Ya mudah-mudahan single aku ini bisa diterima masyarakat," tandasnya.