Rilis Single Baru, Pinkan Mambo Ceritakan Kisah Hidup Mulai dari Nol

Minggu, 23 Februari 2020 09:45  | 

Pinkan Mambo



Pinkan Mambo © Istimewa

Kapanlagi.com - Pinkan Mambo dulu dikenal publik ketika tergabung dalam duo Ratu bersama Maia Estianty. Setelah keluar, Pinkan memutuskan untuk bersolo karir dan merilis beberapa single. Namun belakangan, Pinkan hampir tak terdengar kabarnya yang tentu saja membuat banyak orang penasaran.

Ditemui baru-baru ini, Pinkan pun menjelaskan bagaimana keadaannya. Dengan  bangga, penyanyi kelahiran 11 November 1980 itu mengaku sangat happy. Kesibukannya saat ini tak lain adalah mengurus anak, keluarga, dan bisnis. Pinkan juga diketahui baru saja merilis single berjudul, Kekuatan Cinta.

"Lagu Kekuatan Cinta dibawah label JD Record, pimpinannya Jan Djuhana. Lagu ini ceritanya tentang buat kamu kamu semua yang ngalamin masalah dari masalah apapun percintaan yang baru putus, perekonomian, apapun deh harus kuat dan hadapi masalahmu. Aku mencari jalan selama aku pergi (vakum). Aku tinggalkan semua kemewahan memang Tuhan yang semua atur diproses dari nol lagi. Akhirnya aku menemukan arti hidup," ceritanya.

 

 

1. Sempat Jualan Pisang Goreng

Meski bukan diciptakan sendiri, namun Pinkan mengaku sangat relate dengan lagu tersebut. Lagu tersebut sangat merepresentasikan dirinya yang sebenarnya dari sukses, mulai dari nol, hingga kembali menemukan kebahagiaan.

"Lagunya gue banget sampe mau nangis dah nih. Dari sukses punya segalanya tapi bisa sampai habis. Mulai dari bawah lagi, sempet jualan kue, jualan pisang goreng, aku setia sama itu. Akhirnya aku bersyukur dengan semua ini. Dari susah jadi sukses lagi, dari nggak punya uang jadi punya uang lagi, dari diputusin jadi ada pacar lagi, semuanya itu ada jalan keluar. dan di lagu ini keaslian aku terbongkar juga this is the real me. Buatku ini bukan jaminan bahagia, tapi jaminannya itu hidup dan doa dan kepercayaan kita yang menyelamatkan," lanjutnya.

2. Suami Baru

Pinkan juga menceritakan sedikit tentang suami barunya. Ternyata, mereka bertemu ketika Pinkan sedang belajar vokal di Amerika. Ia sangat bersyukur karena suami ketiganya ini sangat support karirnya. 

"Dia support banget, tapi aku juga independent berusaha sendiri gak berharap sama suami. Jadi suami nggak kasih uang. Aku punya sendiri dari kerjaan aku sendiri, aku berangkat dari penjual pisang goreng dulunya. Dulu walaupun aku artis aku jualan pisang goreng, ngalamin susah payahnya bawa dagangan sendiri ke Sawangan dengan naik motor pulang lagi kalau ketika setia dengan itu lama-lama juga kan menjadi besar," pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

Pinkan Mambo Beri Klarifikasi Soal Kasus MeMiles

Pinkan Mambo Cerita Kenakalan Anak di Masa Lalu, Uang di ATM Dihabiskan Buat Beli Sepatu

Diduga Terlibat Kasus Investasi Bodong Memiles, Pinkan Mambo Akhirnya Buka Suara

Naik Berat Badan Jadi Salah Satu Cara Pinkan Mambo Nikmati Hidup

Adik Pinkan Mambo Meninggal Dunia Setelah Berjuang Lawan Kanker

(kpl/mhr)