Rilis Single Baru, Fardhan Zee Langsung Dilirik Perusahaan Rekaman Asal Malaysia

Ferry Sanjaya  |  Minggu, 22 Juli 2018 09:22
Rilis Single Baru, Fardhan Zee Langsung Dilirik Perusahaan Rekaman Asal Malaysia
Fardhan Zee © Dok. Pribadi

Kapanlagi.com - Penyanyi Fardhan Zee baru saja merilis single terbarunya yang berjudul You Are My Everything. Diciptakan oleh Andrie Yahya, lagu ini siap meramaikan industri musik Indonesia maupun Internasional. Apalagi, Andrie Yahya sendiri punya peran besar di kancah musik dangdut Indonesia, yang salah satu lagunya tembus pasar Amerika.

Ada beberapa lagu sudah diciptakan Andrie Yahya yang liriknya berbahasa Inggris, seperti Just For Fun, Whats Wrong, dan You Are My Everything. Salah satu lagu Andrie Yahya dinyanyikan oleh Fardhan Zee berjudul You Are My Everything. Fardhan Zee mengaku merasa senang bisa dibuatkan lagu oleh Andrie Yahya. Apalagi, lagu You Are My Everything ini langsung mendapat respon positif.

"You Are My Everything ini banyak juga yang suka dengan lagu ini termasuk aku, pas Andrie Yahya buat ternyata hasilnya memuaskan,” kata Fardhan Zee, belum lama ini.

Fardhan Zee © Dok. PribadiFardhan Zee © Dok. Pribadi

Menariknya, walaupun baru merilis single baru, Fardhan Zee yang ikut bersama label FZpro Indonesia langsung dilirik oleh perusahaan rekaman asal Malaysia yakni Nano Records. Bahkan, dalam waktu dekat ini Fardhan Zee bakal lakukan tour di Malaysia.

"Insya Allah bulan Agustus aku akan melakukan promo tour di Malaysia, dua lagu Keyakinan Hati dan You Are My Everything. Doain saja semoga semuanya lancar amin," kata Fardhan Zee.

Sementara itu, Wanano selaku pimpinan di Label Nano Records mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan FZpro Indonesia untuk membantu menunjang karier Fardhan di industri musik Asia. Selain Fardhan Zee dan Diana Chora, label Nano Records berencana memilih artis Indonesia lainnya untuk dipromosikan di Malaysia.

“Kami dalam proses pemutusan untuk memilih beberapa artis Indonesia yang lagu-lagunya berpotensi memasuki pasaran Malaysia. Insya Allah tunggu saja beritanya nanti,” tandas Wanano.

(kpl/far/frs)