Rilis Single Baru Berjudul 'Tak Pernah Dianggap', Ekhsan Dijuluki Prince of Galau oleh Netizen

Jum'at, 18 November 2022 11:34


Ekhsan rilis single 'Tak Pernah Dianggap' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Meski berstatus sebagai penyanyi pendatang baru, sosok Ekhsan langsung sukses jadi perbincangan publik usai lagunya yang bertajuk Pergi Tak Meninggalkan cukup viral di media sosial. Lagu itu bahkan sudah ditonton hampir 3 juta kali di Youtube WAW Entertainment dan juga didengarkan hampir 9 juta kali di Spotify.

Melanjutkan kesuksesan single di atas, Ekhsan kembali hadir dengan sebuah karya baru, yakni Tak Pernah Dianggap. Masih seperti single sebelumnya, tema galau tetap ditonjolkan oleh Ekhsan.

"Dari dulu suka yang sad, sedih. Galau dari kecil. Benar-benar sad boy. Pokoknya genre pop," ujar Ekshan ketika ditemui awak media belum lama ini.

Dan lagi-lagi, single ini juga diciptakan oleh produser sekaligus managernya sendiri, Wawan Datu. Sekedar informasi, Wawan jugalah yang menciptakan beberapa lagu dari penyanyi Rey Mbayang, Aliando Syarif, Teuku Rassya dan masih banyak penyanyi lainnya.

 

1. Dijuluki Prince of Galau

Lagu Tak Pernah Dianggap ini bercerita tentang seseorang yang diperlakukan sesuka hatinya oleh pasangannya, tetapi karena sudah terlanjur cinta, ia tak berdaya dan tetap menjalani hubungan itu dengan perasaan sedih.

"Ngerjain lagu ngalir aja sih. Kita nggak terlalu gimana-gimana. Range vokalnya luas. Bisa rendah, bisa galau," ungkap Wawan.

Sebagai penyanyi pendatang baru, Ekhsan memang langsung mencuri perhatian. Tak hanya memiliki suara yang renyah, namun Ekhsan juga memiliki wajah yang tampan. Tak heran jika dalam sekejab, Ekhsan memiliki banyak penggemar fanatik.

"Mungkin kalau bagi pemain bola hal yang paling menyenangkan adalah main di lapangan. Begitu juga dengan musisi bisa nyanyi di panggung. Dan bonus kalau orang bisa nyanyi bareng," sambungnya.

Karena karya-karyanya yang selalu bernada galau itu, tak heran jika akhirnya Ekhsan pun dijuluki Prince of Galau oleh netizen. Gimana menurut KLovers?

 

(kpl/gtr)