Rilis Single Baru, Anang Hermansyah: Aku Mencintai Ashanty Luar Biasa

Senin, 18 November 2019 12:41  | 

Anang Hermansyah



Ashanty - Anang Hermansyah © KapanLagi.com®/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Sukses dengan lagu Jodohku, pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya merilis single terbaru mereka bertajuk Luar Biasa. Itu semua bermula ketika Ashanty sering dikompori oleh para sahabatnya soal manggung yang selalu membawakan lagu itu-itu saja.

Ashanty mengaku kalau ia sering membawakan lagu Anang Hermansyah bersama mantan istri atau teman dekat terdahulunya, sehingga membuat Ashanty menginginkan sebuah lagu baru. Tapi memang belakangan ini ia mengaku suaminya itu sedang tidak mood dalam menulis lagu.

"Jadi memang selama di DPR kemarin nggak punya lagu baru. Setiap minggu nyanyinya Jodohku lagi. Jadi yang dibawain itu terus," ujar Ashanty saat ditemui di The Gunawarman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

1. Cintai Ashanty Luar Biasa

Anang Hermasyah sendiri mengatakan, lagu terbaru mereka ini mengisahkan tentang curahan hatinya kepada Ashanty yang senantiasa mendampinginya sebagai seorang istri. Single Luar Biasa ini diciptakan oleh penyanyi Rieka Roslan.

"Curahan hati banget karena aku mencintai dia (Ashanty) luar biasa. Aku 9 tahun bersama setiap hari sama dia. Selalu ada hal baru yang kita berdua bikin kita selalu jatuh cinta lagi," kata Anang Hermansyah.

2. Belum Rilis Video Klip

Sekarang ini, single terbaru mereka masih dalam proses pembuatan video klip, Anang dan Ashanty juga menyampaikan bahwa nantinya di single terbaru ini akan ada sesuatu yang baru. Karena lagu ini bagi keduanya benar-benar sesuai untuk menceritakan kisah cinta mereka.

Seputar Anang Hermansyah:

Ashanty Shock Lihat Suami dan Anak Ubah Warna Rambut Jadi Warna-Warni

Maia Estianty Sebut Ahmad Dhani Curi Lirik Lagu 'Risalah Hati'

Ulang Tahun, Ashanty Nangis Terharu Dapat Kado Apartemen dari Anang

Anang Hermansyah Jadi Tukang Parkir, Terlibat Sebuah Keributan

5 Rumah Selebriti Berhantu, Bikin Merinding

(kpl/irf/sry)