Rilis Single Baru, Agnez Mo Akan Luncurkan Overdose Pertama Kali di Indonesia

Ferry Sanjaya  |  Senin, 23 Juli 2018 06:15
Rilis Single Baru, Agnez Mo Akan Luncurkan Overdose Pertama Kali di Indonesia
Agnez Mo © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Agnez Mo sempat mengatakan jika lagu duet terbarunya dengan Chris Brown yang berjudul Overdose bakal dirilis pada 20 Juli 2018. Ternyata tanggal 20 Juli yang dimaksud adalah peluncuran preview lagu.

Agnez Mo mengatakan jika lagu Overdose baru resmi diluncurkan satu minggu setelah diluncurkan preview sekaligus presale dan pre save lagu tersebut di semua digital platform.

“Sebenarnya tanggal 20 Juli waktu sana (Amerika) ya, dan itu presale atau pre save nya di semua digital platform dan lagunya sendiri akan keluar seminggu setelah itu,” kata Agnez Mo saat ditemui usai mengisi acara pada peluncuran Mobil DFSK SUV Glory 580 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018) malam.

Agnez Mo © Kapanlagi/Agus ApriyantoAgnez Mo © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Penyanyi bernama asli Agnes Monica Muljoto ini juga mengatakan lagu Overdose bakal resmi diluncurkan perdana di Indonesia.

“Di Indonesia, memang aku minta ke label aku yang ada di sana, maksudnya aku pengin ngeluarin hari pertama di Indonesia dulu, baru dua hari setelahnya, maksudnya satu setengah hari setelah rilis di Indonesia baru akan rilis di US,” kata Agnez.

Untuk yang penasaran, Agnez berjanji akan menyampaikan detail informasi terkait peluncuran Overdose melalui media sosial miliknya. “Iya besok preview yang 15 detik itu semuanya bakal ada informasinya di my social media,” tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Soal Gosip Dekat Dengan Penyanyi Chris Brown, Ini Jawaban Agnez Mo

Dikabarkan Pacaran Dengan Produser Asal Amerika, Agnez Mo Memilih Bungkam

Dalam Menjalani Karir, Agnez Mo Diingatkan Ibunda Untuk Selalu Bahagia

Berita Trending: Tertangkapnya Reza Bukan Hingga Deddy Corbuzier Jerat Penyebar Foto

Momen Ultah, Agnez Mo Pajang Foto Teaser Mesra Bareng Chris Brown

(kpl/bin/frs)

Bukan tanpa alasan Agnez dipilih oleh pihak DFSK. Pelantun 'Coke Bottle' ini dinilai sebagai sosok artis yang tak pernah berhenti bermimpi besar, sehingga akhirnya mimpinya itu kini telah dalam genggaman.
9 FOTO