Rilis 'Sang Pemuja', Dul Jaelani Berharap Lagunya Bisa Jadi Jalan Untuk Lebih Dekat Dengan Maha Pencipta

Jum'at, 15 Mei 2020 00:27  | 

Dul Jaelani



Dul Jaelani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dul Jaelani kembali merilis lagu terbarunya. Tak sendirian, kali ini Dul akan berduet dengan salah satu musisi kawakan vokalis Padi Reborn, Fadly. Berjudul Sang Pemuja, Dul ingin membawa para pendengarnya untuk tetap mengingat betapa hebat dan agungnya Sang Pencipta.

Menjadi seorang musisi di usia yang masih muda, Dul memang memiliki bakat luar biasa dalam menciptakan karya. Dari mulai nada hingga liriknya selalu terasa syahdu dan mengena di telinga. 

1. Lagu Makin Berkelas

Lagu Sang Pemuja yang digarap Dul Jaelani bersama Fadly ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur telah merasakan nikmat luar biasa. Dengan komposisi lirik dari Dul dan kombinasi suara Fadly yang begitu emosional, membuat lagu ini semakin berkelas.

Selain itu, lagu Sang Pencipta ini juga ini dibuat oleh Dul Jaelani sebagai pengingat kepada para pendengar lagunya, betapa kecilnya manusia di mata Sang Pencipta. 

 

2. Sebagai Jalan Pengenal Maha Pencipta

Dirilis bertepatan dengan bulan Ramadhan, Dul Jaelani dan tim berharap lagu ini bisa membawa kegembiraan dan jalan untuk lebih mengenal Tuhan. 

"Persembahan Dul Jaelani dan Fadly Arifuddin semoga menjadi jalan untuk lebih mengenal sang Maha, jadi jalan terang dalam panjangnya gelap, jadi pengingat antara yang haram dan yang wajib dan menjadi pembatas yang jelas antara Pencipta dan pemuja," ujarnya. 

Sudah Baca Yang Ini?

9 Potret Nostalgia Masa Kecil Al, El dan Dul, Imut Menggemaskan - Kompak Sejak Kecil

Mulan Jameela Puji Lagu Baru Berjudul Tiara Penuh Dengan Rasa, Apa Jawaban Dul Jaelani?

Lagu Tiara, Bukti Kekaguman Dul Jaelani kepada Tiara Idol

10 Pesona Dul Jaelani Anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Disebut-Sebut Jadi Calon Legend Musisi Tanah Air

(kpl/dwn)