Rilis 'Oxygen', Myririz Gandeng DJ Jayson Perkenalkan Musik Afrobeat di Indonesia

Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Diperbarui: Diterbitkan:

Rilis 'Oxygen', Myririz Gandeng DJ Jayson Perkenalkan Musik Afrobeat di Indonesia
Myriris kolaborasi dengan DJ Jayson rilis lagu Oxygen ©istimewa

Kapanlagi.com - Ririz Sulistyowati atau dikenal dengan dengan Myririz mencoba membuktikan eksistensinya di dunia hiburan Indonesia dengan merilis single berjudul Oxygen. Berkolaborasi dengan DJ Jayson, Myririz membawa musik

Pertemuan Myririz dan DJ Jayson di salah satu club membawa keduanya untuk berkolaborasi. Saat itu, DJ Jayson sedang tampil dan Myririz terpukau dengan permainan DJ Jayson yang membawa musik aftobeat.

Aliran musik afrobeat memang dikenal di kalangan Milenial dan Gen Z. DJ Jayson pun menjadi salah satu yang saat ini piawai dengan aliran musik tersebut.

"Karena DJ Jayson ini dikenal oleh banyak kalangan milenial dan gen z untuk memainkan afrobeat, dan saya penggemar afrobeat banget. Makanya saya rilis single kali ini afro beat," ungkap Myririz di Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (28/6).

"Afrobeat dikenal di kalangan gen z dan milenial. Kalau ingin lebih memperkenalkan afrobeat, iya benar juga. Inside of me sebenernya hore banget, dan afro beat i love so much," Myririz menambahkan.

1. Tantangan

Dalam prosesnya, Myririz mengaku tidak mendapat tantangan berarti. Sejak awal diberi sample musiknya oleh DJ Jayson, mantan pemenang Duta Wisata ini mengaku langsung jatuh cinta. Liriknya pun dibuat dengan sangat cepat oleh Myririz.

"Lirik ini saya tulis 5 menit aja on the way ke studio. Karena pas saya denger musik Jayson, keren banget. Jadi dimana seseorang yang selama ini mendambakan cinta akhirnya menemukan cinta," jelasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Konsistensi di Industri Musik Indonesia

Hadirnya Oxygen menjadi bukti konsistensi Myririz di industri musik. Selama empat tahun ini, Myririz selalu merilis single di setiap ulang tahunnya. Sebelumnya, wanita yang aktif juga sebagai MC ini telah merilis tiga single, yakni "Beautiful Moment", "Baby I Miss You", dan "Wanita Hebat".

Myririz punya harapan besar terhadap Oxygen. Dibuat dengan lirik bahasa Inggris, Myririz berharap Oxygen juga bisa didengar banyak orang yang lebih luas. Video musik lagu Oxygen sudah dapat dinikmati di Youtube MC Ririz Sulistyowati mulai 28 Juni 2024.

"Supaya lebih world wide dan bisa didengarkan oleh semua kalangan dan di mancanegara. Semoga lagu ini mewarnai dunia musik Indonesia dan mancanegara, terutama pecinta afrobeat," tutup Myririz.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/dwn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending