Rilis Lost Without You, Adam Peter Hadirkan Nuansa R&B yang Kental

Kamis, 11 Agustus 2022 06:20


Dok. Pribadi

Kapanlagi.com - Selepas merilis single debut yang sekaligus mengawali karier bernyanyinya di industri musik Indonesia dengan single ‘Super Love’ di bulan November yang lalu, kini, penyanyi solo pria asal Indonesia, Adam Peter, kembali dengan single terbaru yang punya genre R&B yang berjudul ‘Lost Without You’.

Adam mengaku senang sekali karena akhirnya dapat kembali merilis karya terbarunya yang merupakan susulan dari single pertamanya yang lalu.

"Aku senang banget karena bisa merilis lagu lagi,” ungkapnya.

"Lebih seneng lagi karena akhirnya bisa merilis lagu yang pakai lirik bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, sama seperti aku yang merupakan keturunan Inggris dan Indonesia,” lanjut penyanyi yang bernama lengkap Adam Peter Armstrong ini.

'Lost Without You’ bercerita tentang pasangan yang tidak seharusnya terjadi karena semesta yang tidak mendukung adanya suatu hubungan yang dibangun oleh keduanya sehingga mereka kehilangan satu sama lain.

 

1. Kontemporer

Dibawakan oleh Adam dengan musik yang bernuansa contemporary dan atmospheric pad modern tapi tetap menghadirkan warna musik R&B yang kental. Mengambil dari pengalaman pribadinya, Adam yakin banyak orang di luar sana juga akan merasa relate dengan apa yang coba dia sampaikan di lagu ini.

"Lagu ini bisa dibilang merupakan pengalamanku sendiri dan aku merasa, di luar sana juga banyak orang yang pernah mengalami sakit hati karena tidak bisa bersama pasangan mereka. Itu menyakitkan banget,” katanya.

2. Masuk ke Hati

Lagu digarap oleh Lico yang berperan sebagai Composer, bersama dengan DJ Sumantri (a.k.a Sumobeat) sebagai Editor, Vocal Director, dan Music Producer di Livingroom Studio. Selain itu, lagu ini juga dibantu oleh Noviandi Kurniawan sebagai Engineer, Steve Ewok sebagai pengisi Guitar Tracks, Mixing oleh Tommy Utomo dan DJ Sumantri, sementara Mastering dilakukan oleh Randy Merrill di Sterling Sound Edgewater, New Jersey.

"Aku berharap lagu ini bisa dimasukin ke hati semua orang Indonesia,” harap Adam dengan dirilisnya single ‘Lost Without You’ miliknya ini.

3. Harus Tetap Berjalan

Dia juga berpesan untuk orang-orang yang sedang mengalami kisah ini untuk terus berjalan saja, “Kalau kalian punya gebetan atau pasangan tapi tidak bisa bersama dengan segala alasan. Hal itu memang menyakitkan, tapi dari kita sendiri harus tetap berjalan,” tutupnya.

Single kedua dari Adam Peter yang berjudul ‘Lost Without You’ sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform yang ada di Indonesia.

Eh, Udah Baca 2 Berita Ini?

Padahal Belum Genap Setahun, ini 8 Potret Kecenya Bayi-Bayi Artis yang Ikut Orangtuanya Liburan ke Luar Negeri

Kisah Dik Doank yang 9 Kali Dapatkan Mimpi Sakaratul Maut, Akui Sakit Luar Biasa - Langsung Berhijrah

(kpl/pur/frs)