Rilis Lagu 'The Highest Star' Jadi Debut Perdana Kayana Allica Sebagai Penyanyi Cilik

Dhimas Wahyu Nugroho  |  Jumat, 26 November 2021 18:16
Rilis Lagu 'The Highest Star' Jadi Debut Perdana Kayana Allica Sebagai Penyanyi Cilik
Allicia debut jadi penyanyi cilik ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com -

Penyanyi cilik Kayana Allica merilis lagu berjudul The Highest Star di bawah label RCT Management. Ini menjadi debut perdana Kayana sebagai penyanyi cilik profesional. Pada lagu The Highest Star ini, Kayana berkolaborasi dengan artis cantik Fannita Posumah. Seorang pemain sinetron yang juga Top 5 Putri Pariwisata Indonesia 2020.

Menggunakan lirik bahasa Indonesia dan Inggris oleh Div Ivangkia, lagu The Highest Star ini merupakan ungkapan doa dari orang-orang tersayang untuk masa depan Kayana. Dari ungkapan itulah, dijadikan lirik oleh Div Ivangkia.

"Lagu ini ceritanya tentang anak yang ingin jadi berharga di hati semua orang. Kalo melodinya itu aku buat berulang biar nggak susah dibawanya, aku emang mau menonjolkan karakter Kayana dan musiknya fairy tail banget ya," kata Div Ivangkia di Queens Head, Jakarta Selatan, (25/11/2021).

Kayana Allicia merasa bahagia lagu The Highest Star akhirnya bisa dirilis. Melalui lagu ini, ia pun berharap single perdananya ini bisa dinikmati oleh masyarakat luas, terutama untuk kalangan anak-anak seusianya.

"Aku suka nyanyi dari kecil biasanya sendiri atau sama kakak sepupu, cara beraninya ya semangat aja anggap aja ada teman-teman aku. Kesukaan aku itu biasanya menyuakai Naura, itu yang bikin aku suka. Lagu kak Naura itu lembut banget," kata Kayana.

Begitupun Fannita Posumah, ia juga merasa bahagia lagu duetnya dengan Kayana sudah bisa didengarkan oleh masyarakat luas. Fannita Posumah mengaku tidak merasa kesulitan berduet dengan penyanyi cilik. Justru, banyak pengalaman baru yang ia dapat begitu mendapat kesempatan duet bareng penyanyi yang baru kelas 5 SD tersebut.

"Ya seru banget, basicnya aku emang suka sama anak-anak untuk kesulitan nggak ada, aku menyesuaikan aja. Untuk video klipnya aku harus jaga mood anak-anak agar nggak cepet berubah, jadi setiap dia ajak ngobrol aku usahain mood dia tetap terjaga ya," kata Fannita Posumah.

Sementara itu, Rico Tian selaku produser musik dari label RCT Management berharap, Kayana Allica bisa menjadi pendobrak sebagai penyanyi cilik yang menyanyikan lagu untuk anak-anak. Mengingat, sejak beberapa tahun belakangan, lagu anak-anak sudah jarang sekali terdengar.

"Untuk saya sendiri yakin dnegan Kayana karena Kayana ini memang suaranya untuk anak kecil bagus banget. Selama ini kan musik di Indonesia banyaknya lagi percintaan dan jarang banget lagu anak-anak. Semoga dengan lagu ini banyak anak-anak yang bikin single seusia mereka. Saya harap lagu mereka bisa diterima di industri musik Indonesia," tutup Rico.