Rilis Lagu Baru, Justin Bieber Ternyata Juga Jago Nge-rap!

Sora Soraya  |  Rabu, 20 Januari 2016 14:22
Rilis Lagu Baru, Justin Bieber Ternyata Juga Jago Nge-rap!
Justin Bieber © FameFlynet.com

Kapanlagi.com - Tahun 2015 menjadi momen keemasan bagi Justin Bieber. Bagaimana tidak? Mantan kekasih Selena Gomez ini sukses melejit dan membuat fansnya histeris gara-gara semua karya magisnya dalam album PURPOSE.

Belum cukup puas membuat para penikmat musik tergila-gila, kali ini Justin kembali muncul dengan kejutan barunya. Seperti yang dilansir dari Digital Spy, bintang yang tenar lewat YouTube ini baru saja merilis lagu barunya yang bertajuk I'll Be There.

Di luar dugaan kamu, I'll Be There versi Justin Bieber sama sekali berbeda dengan lagu Jackson 5 ataupun soundtrack serial Friends. Bahkan, lagu baru Justin ini benar-benar punya kejutan tersendiri. Mau tahu?

Justin rilis lagu baru, I'll Be There © Splashnews.comJustin rilis lagu baru, I'll Be There © Splashnews.com

Jika belakangan Justin selalu muncul dengan genre musik akustik, R&B, dan EDM (Electronic Dance Music), kali ini ia datang dengan sentuhan berbeda. Yup, dalam I'll Be There, cowok ganteng satu ini unjuk kebolehan saat nge-rap!

I'll Be There memang terbilang asing di telinga kamu. Pasalnya, lagu yang satu ini tak termasuk dalam daftar lagu di dalam album PURPOSE. Tak heran jika karya baru Justin kembali membuat publik penasaran.

Sebelumnya, ada begitu banyak lagu Justin dalam album PURPOSE yang sukses mendominasi berbagai chart musik di Amerika Serikat dan Inggris. Akankah I'll Be There kembali menuai kesuksesan yang luar biasa? Kita tunggu saja! ;)

Seputar Justin Bieber:

FOTO: Wajah Usai Nge-Gym Taylor Swift - Selena, Polos Berkeringat

Anak 'Pacaran' Dengan Justin Bieber, Ini Kata Ayah Hailey Baldwin

Bergaya Kekinian, Justin Bieber Pose Bareng Mobil Super Mahal Ini

FOTO: Hanya Berbalut Handuk, Justin Bieber Pamer Rambut Ungu

Bukan Orlando Bloom, Selena Gomez Ketahuan Dinner Bareng Pria Ini

PURPOSE Justin Bieber dirilis 13 November silam punya beberapa lagu hits seperti Sorry, What Do You Mena? yang masuk chart lagu populer di berbagai negara. Tak ayal album ini pun menduduki posisi ke 5.
15 FOTO