Rilis Lagu Bareng Madonna, Penyanyi Ini Menangis

Kamis, 18 April 2019 23:31  | 

Madonna



Madonna dan Maluma © People

Kapanlagi.com - Setelah berbulan-bulan memberikan bocoran pada penggemar tentang kolaborasi bersama Maluma, Madonna akhirnya secara resmi merilis lagu terbarunya. Lagu berjudul Madelline ini dirilis pada Rabu (17/4/2019).

Madelline adalah musik bernuansa elektronik cha-cha yang mengandung sedikit unsur Latin di dalamnya. Lagu ini menggunakan bahasa campuran antara inggris dan Spanyol.

1. Awal Pejumpaan

Madonna dan Maluma pertama kali bertemu dalam acara MTV Video Music Award 2018 silam. Keduanya terhubung di belakang panggung dalam acara tersebut. Mereka kemudian tertangkap melakukan rekaman pada Februari 2019 lalu.

"Aku mendapat kesempatan untuk menghabiskan waktu dengannya (Madonna) di Los Angeles. Dia berada di studio dan aku bergabung dengannya," ujar Malumma dikutip dari Billboard.

2. Maluma Menangis

Maluma mengungkapkan kebahagiaannya dapat merilis lagu barunya ini. Melalui Instagram pribadinya, penyanyi asal Colombia ini mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya tengah menangis.

"Tak mungkin aku bisa menahan air mata dan emosiku setelah mendengar ini (lagu barunya). Kalian tak akan mengerti betapa bahagia dan berartinya ini dalam hidupku," tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

(bil/TIN)