Rilis 'Kadang Aku', Novie Gaet Personel Soul ID

Arai Amelya  |  Rabu, 31 Oktober 2012 23:31
Rilis 'Kadang Aku', Novie Gaet Personel Soul ID
Novie foto: Deni

Kapanlagi.com - Darah seni kiranya telah melekat dalam diri Novie. Penyanyi yang mengawali tarik suara sejak usia 4 tahun bersama Trio Ceria ini pun melepas single anyar bertajuk Kadang Aku. Walau terkesan lamban namun dia tetap yakin karyanya dapat diterima masyarakat.

"Saya cinta musik, mencipta lagu dan main gitar. Saya ingin berkarya terus sampe tua. Makanya walau seperti vakum, padahal enggak, karena saya masih tetap off air di beberapa tempat," katanya di Diaz Grill Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam single barunya ini, Novie tak tampil sendiri. Penyanyi yang pernah melepas album perdana bertajuk BANGUN PAGI itu sengaja menggandeng personil Soul ID, Tabib Qiu. Maka tak heran musik yang diusung pun berbau hip hop.

"Genre lagu saya ini pop tapi dengan sentuhan hip hop. Dulu saya pengen jadi rapper. Soul ID itu kesukaan saya dan kebetulan anggotanya kenal. Sementara suara saya pop," lanjut bintang iklan beberapa produk itu, Selasa (30/10).

Lalu bagaimana dengan persaingan yang semakin marak di industri musik terutama wajah baru yang masih muda, apakah dia tak takut? "Bagi saya persaingan lebih kepada motivasi. Saya pikir umur gak soal asal cinta musik gak masalah. Kayak oma Titiek Puspa," jelasnya. (kpl/dis/aia)


Lihat Arsip Musik

- - -