Rilis Hari Ini, Lirik Lagu Billie Eilish - When I Was Older Langsung Viral

Jum'at, 11 Januari 2019 18:57


Credit: instagram.com/wherearetheavocados

Kapanlagi.com - Lagu penyanyi pendatang baru Billie Eilish menjadi Google Trend hari ini. Lagi itu berjudul When I Was Older yang ia rilis hari ini juga. Ada apa sih dengan lagu ini?

Setelah ditelusuri perilisan lagu ini sendiri sudah diberi hint oleh Billie sejak 3 hari yang lalu lewat akun Instagramnya @wherearetheavocados. Di sana ia menuliskan kalau lagu itu akan ia luncurkan hari ini, Jumat (1/9). Sambil ia unggah juga video pendek lagu barunya itu.

Pada keterangannya itu, Billie juga menuliskan secara jujur sumber inspirasinya membuat lagu ini. "Terinspirasi dari film @romacuaron on @netflix," tulisnya. Ya, lagu ini terinspirasi dari sebuah film baru yang tayang di Netlix berjudul ROMA.

1. ROMA

Buat KLovers yang belum tahu, ROMA adalah sebuah film bergenre drama yang ditulis oleh sutradara kawakan, Alfonso Cuaron. Di sini Alfonso bukan hanya bertindak sebagai sutradara, tapi ia juga menulis sendiri kisah dalam skenario film ini, memproduksi, dan juga sebagai co-editor film ini.

Film ini sendiri bercerita tentang seorang asisten rumah tangga asal Mexico yang bekerja kepada keluarga mampu. Uniknya film ini bertindak sebagai autobiografi Roma yang di set pada tahun 1970an. Terbayang kan setting jadulnya?

Buat kalian yang penasaran apa yang membuat film ini menarik hingga ostnya menjadi Google Trend hari ini, jangan lupa tonton filmnya ya. Karena ROMA sudah tayang via Netflix sejak 14 Desember lalu. Sedikti bocoran, film ini bakal menguras air mata kalian yang sesuai banget dengan tone lagu yang dinyanyikan oleh Billie EilishWhen I Was Older. Saat ini ROMA sedang menjadi incaran para pecinta Netiflix, nggak heran kan kalau lagu ostnya ini jadi ikut naik daun?

2. When I Was Older

Lagu ini berdurasi 4 menit 31 detik. Sejak awal dimulai, lagu ini langsung memberikan mood yang sedih berkat nada piano yang mengalun pelan dan diiringi dengan nyanyian lirih Billie.

Di bagian tengah beat lagu ini mulai ditambah dengan beat drum elektronik yang menimbulkan rasa penasaran. Kemudian disusul dengan tone ala EDM yang khas Billie Eilish  banget. Creepy namun membuat kita ingin terus mendengarkan sampai habis.

Liriknya sendiri bercerita tentang momen kontemplasi seseorang soal masa lalunya bersama orang terdekatnya. Dimana sekarang keadaanya jauh lebih buruk yang dilambangkan dengan memucatnya warna kulit orang ini. Ada apa dengannya? Dengarkan lagunya ya!

Baca Juga!

Sudahi Perseteruan, Akankah Anji Kembali ke Drive?

Baikan, Anji & Drive Punya Kejutan!

Lagu Shallow Lady Gaga Jadi Jawara di Golden Globes 2019

Kejutan, Ariana Grande Rilis Vinyl!

(kpl/ren)