Rilis Album Ketujuh, Judika Selipkan Lagu yang Terinspirasi dari Drakor CLOY

Rabu, 15 Desember 2021 11:18  | 

Judika



Istimewa

Kapanlagi.com - Setelah tahun 2017, penyanyi, Judika Nalon Abadi Sihotang atau dikenal dengan nama Judika, kembali merilis album baru atau album ketujuhnya di tahun ini. Bertajuk Teruslah Berharap, album ini dirilis oleh label DAD (Dua Anak Deo) yang ia dirikan bersama sang istri, Duma Riris.

Teruslah Berharap dipilih menjadi judul album barunya ini karena punya arti besar dalam kehidupan sekarang ini. Terlebih masih dalam situasi Pandemi Covid 19, Judika berharap lagu dalam albumnya dapat memberi semangat lebih bagi banyak orang.

"Judul Teruslah Berharap sesuai dengan keinginan saya untuk terus memberi pesan semangat kepada kita semua dalam menghadapi tantangan apapun dalam hidup kita. Selain berusaha dan berjuang, kita juga harus terus berharap pada Tuhan," ungkap Judika dalam konferensi pers di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan belum lama ini.

 

 

1. 10 Lagu

Di album ini terdapat 10 lagu ciptaan Judika. Penyanyi yang juga terjun ke dunia film ini menghadirkan 10 lagu dengan tema-tema yang menarik dan related dengan banyak orang.

"Ada lagu untuk para nakes yang berjuang melawan COVID-19 judulnya Tersenyumlah Sobat, lalu ada lagu untuk orang tua yang harus melepaskan anaknya untuk bersama kekasih pilihannya, Hilang Tapi Ada," tuturnya.

 

2. Hadirkan Sesuatu yang Personal

Di album ini, Judika juga menghadirkan sesuatu yang lebih personal. Ia mengajak istrinya, Duma Riris bernyanyi dan juga menghadirkan lagu yang terinspirasi dari drama Korea favoritnya.

"Cinta Ini Milik Kita itu lagu duet romantisku bersama Duma Riris dan ada juga Bagimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja dari drama Korea kesukaanku, Crash Landing on You," kata Judika.

Album akan segera bisa dinikmati di berbagai layanan streaming musik digital. Untuk album fisik, Judika bekerjasama dengan Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) dan album bisa didapatkan mulai 13 Desember 2021.

 

(kpl/pur/frs)