Rilis Album, Kesha Butuh Perjalanan Spiritual

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 06 Desember 2012 11:31
Rilis Album, Kesha Butuh Perjalanan Spiritual
Kesha @foto: justjared.com
Kapanlagi.com - Jelang perilisan album barunya pekan ini, Kesha mengungkapkan bahwa ia butuh banyak waktu untuk menguatkan mentalnya sebelum mengerjakan album yang berjudul WARRIOR tersebut. Kesha mengaku membutuhkan perjalanan spiritual sebelum melakukannya.

"Ketika kamu tidak bisa tidur normal selama berminggu-minggu, itu berarti mentalmu tidak stabil. Itu pula sebabnya kamu bisa jadi seniman karena kamu bisa melakukan hal-hal gila dengan itu," tutur Kesha pada Daily Star.

Kesha merayakan hidup dengan album @foto: aceshowbiz.comKesha merayakan hidup dengan album @foto: aceshowbiz.com

"Sebelum menulis album WARRIOR, aku memutuskan untuk pergi, aku menyebut ini dengan perjalanan spiritual. Manajerku mencoba untuk mengirim sekuriti untuk melindungiku, tapi aku menolaknya," jelas Kesha.

Saat itu Kesha mengaku berpergian hingga ke Kepulauan Galapagos dan Afrika Selatan. Di sana Kesha tetap melakukan hobinya, yakni melakukan observasi pada binatang. "Tidak banyak hal normal yang terjadi dalam hidupku. Banyak hal yang aneh dan penuh keajaiban dan aku ingin menulis tentang itu," tambah Kesha.

Kesha, pecinta binatang @foto: condenast.co.ukKesha, pecinta binatang @foto: condenast.co.uk

"Aku masih merayakan hidup dalam album ini, dan aku harap aku terus melakukan itu hingga di hari aku mati. Kamu mendengar banyak tentang sisi lain dari diriku, tapi fansku juga masih bisa mendapatkan musik dengan beat dance dariku," pungkasnya. (dgs/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -