Rilis Album 'IT'S PERSONAL', Raisa Ungkap Dukungan Manis dari Hamish Daud

Kamis, 17 Maret 2022 22:05  | 

Raisa



Raisa ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Raisa mengaku sangat lega akhirnya album keempatnya yang bertajuk IT'S PERSONAL sudah rilis. Lewat album ini, Raisa menuangkan semua perasaan dan kisah pribadinya secara mendalam sehingga terasa sangat personal baginya.

"Perasaannya super lega. Dari kemarin udah pengin cerita tapi belum rilis, sekarang semuanya udah bisa diceritain dan aku senang banget sih lagu-lagu yang ada di dalam album ini semuanya personal banget dan ada di dalam fase hidup aku yang nggak akan terulang lagi," ujar Raisa saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Kamis (17/3).

1. Lagu Paling Personal dalam Album

Salah satu lagu di album ini yang sangat personal bagi Raisa adalah Cinta Sederhana. Lagu tersebut terinspirasi dari rasa cintanya terhadap keluarga.

"Lagu ini yang pasti sangat terinspirasi sama bentuk cinta aku pada anakku dan keluargaku, juga karena mungkin teman-teman tahu bahwa aku dekat banget sama keluargaku dan orangtuaku," paparnya.

"Merupakan doa semoga aku dikelilingi bentuk cinta yang seperti ini. Karena semakin ke sini romantisme itu udah berubah. Makanya aku nulis bukan sekedar berbunga-bunga atau apa, tapi benar-benar yang kecil-kecil tapi konstan yang sehari-hari," lanjut Raisa.

2. Cara Bagi Waktu dengan Anak

Raisa juga mengatakan meski beberapa waktu belakangan sibuk dengan pembuatan album ini dirinya tetap bisa menghabiskan waktu bersama dengan anak tercinta, Zalina Raine Wyllie.

"Aku kan bikin albumnya nggak 24 jam, jadi itulah aku ngerasa prioritas itu beda-beda dalam 24 jam. Jadi aku lebih membagi-bagi hari aku kayak gitu. Jadi misalkan dari 24 jam, dua jamnya aku pakai ini, tiga jamnya aku pakai ini, tetap (anak) pastinya bisa kepegang dan ya nggak ada masalah sih sejauh ini," ungkapnya.

3. Dukungan Hamish Daud

Dalam kesempatan tersebut, Raisa juga mengungkapkan dukungan sang suami Hamish Daud yang selalu memberikan semangat agar album ini segera rilis.

"Support-nya dengan cara selalu nyemangatin setiap aku rekaman, setiap aku pulang juga dia menjadi orang pertama yang dengar lagu yang barusan aku rekam," jelas Raisa.

"Kan kami beda dunia banget. Aku dengan panjang dan lebarnya ngupas ceritain ke dia lagu ini itu tentang itu tentang ini. Jadi dia kayak tempat latihan aku buat ngebahas lagu, itu nyenangin banget sih buat aku," lanjutnya.

4. Suami Tak Pernah Suruh Cepat Pulang

Selain itu hal yang paling menyenangkan bagi Raisa karena Hamish Daud tak pernah menyuruhnya cepat pulang saat sedang rekaman.

"Kalau aku lagi di studio nggak pernah nanyain di mana, kapan pulangnya, kok lama sih rekamannya atau apa. Menurut aku itu penting banget, karena itu ngerusak mood banget kan. Kayak kita rekaman belum selesai disuruh pulang," ungkap Raisa.

"Tapi Alhamdulillah nggak ada yang begitu karena dia tahu banget passion aku nyanyi. Dua tahun ini aku nggak bisa manggung, ada sesuatu yang hilang dari aku. Jadi aku nuanginnya semua dalam karya. Dia senang kalau aku mau rekaman, mau ke studio gitu. Karena dia tahu aku kalau pulang-pulang pasti segar gitu," pungkasnya.

Seputar Raisa:

8 Potret Lawas Indra Kenz yang Beda Banget, Ternyata Pernah Ikut Ajang Pencarian Bakat - Foto Bareng Raisa

Layak Dijadikan Soundtrack Drakor, Ini 5 Lagu Indonesia Yang Pernah Dibuat Versi Korea

15 Postingan Perayaan Hari Valentine Selebriti Indonesia, Dari Kia AFI Hingga Gracia Indri Mesra Bareng Pasangan

Ganteng dan Cantik dari Lahir, 15 Potret Anak Seleb yang Mewarisi Darah Blasteran dari Orangtua - Calon Idola Masa Depan

Berawal dari YouTube, Putri Tanjung Luncurkan Situs untuk Anak Muda yang Punya Fitur Berita Versi Audio

(kpl/rhm/sry)