/rif Jadi 'Organ Vital' Dari Masing-Masing Personelnya

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 28 Mei 2015 10:50
/rif Jadi 'Organ Vital' Dari Masing-Masing Personelnya
/rif KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Menjalani pekerjaan yang sesuai passion memang menyenangkan. Apapun hasil jerih payah dan buah karya kita maka akan kita banggakan sampai kapanpun.

Begitu pula para personel dari Rif. Yang jika kita tarik garis besarnya, para membernya benar-benar memiliki passion dalam bermusik. Dan band (Rif) sebagai medianya, sudah menjadi perpanjangan dari bagian tubuh masing-masing personel.

Rif bagai saya urat nadi yang menyokong badan saya.
Jikun Rif
 

Sang vokalis, Andi mengatakan bahwa bandnya ini adalah bagian tubuh yang lain dari tubuh dirinya. "Rif itu indera keenam yang gak bisa lepas dari tubuh saya," ungkap vokalis nyentrik ini ketika berkunjung ke markas KapanLagi.com®.

/rif adalah bagian tubuh masing-masing para personel KapanLagi.com®/Akrom/rif adalah bagian tubuh masing-masing para personel KapanLagi.com®/Akrom

Saking nyamannya dalam band ini Ovy sampai menganggap Rif sebagai rumahnya. Mantan suami Titi DJ ini mengatakan, "Rif itu rumah saya. Kalaupun ke sana kemari kenyamanan itu ada di rumah sendiri."

Bagi Jikun, band yang dibentuknya ini adalah salah satu organ vital dalam tubuhnya. "Rif bagai saya urat nadi yang menyokong badan saya," kata sang gitaris.

Hal senada ditumpahkan oleh Maggie dan Teddy. Duet Drumer dan Bassis ini mengungkapkan Rif adalah hidup mereka. Rif adalah jalan hidup mereka.

Memang jika berbicara pekerjaan yang sesuai passion, apapun yang kamu hasilkan pasti akan kamu hargai sampai nanti. Untuk Rif, tetap berkarya ya? Beri insan musik Indonesia musik yang berkualitas.

(kpl/pur/otx)

Siapa sih anak band yang nggak kepincut untuk rekaman di Abbey Road.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -