Ridho Rhoma Sabet 3 Kategori AMI Awards 2012

Ruben Daniel  |  Rabu, 04 Juli 2012 23:10
Ridho Rhoma Sabet 3 Kategori AMI Awards 2012
Ridho Rhoma
Kapanlagi.com - Anugerah Musik Indonesia tahun 2012 kembali dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (04/07). Salah satu yang mendapat anugerah dari ajang musik paling bergengsi di tanah air tersebut adalah Ridho Rhoma.

Dalam AMI Awards ke 15 ini, Ridho berhasil menyabet 3 penghargaan untuk kategori, Solo/Duo/Grup terbaik, Lagu Dangdut Kontemporer terbaik lewat lagu Haruskah Berakhir, dan juga untuk kategori Penata/Produser Terbaik.

“Alhamdulillah, saya menang tiga kategori, duo terbaik, lagu terbaik, dan produser terbaik. Rasa bangga, dan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, Papa, Mama, Sonet 2 Band, fans, teman-teman media, dan semua yang nggak bisa aku sebutin, terutama Allah, syukur teramat besar,” ujar Ridho setelah menerima penghargaan.

Dengan anugerah yang diterimanya ini, Ridho pun mengajak semua insan musik Indonesia agar tetap semangat dan terus berkarya, demi kemajuan industri musik tanah air. Terlebih lagi, Ridho ingin selalu memperjuangkan musik dangdut Indonesia.

“Tetap semangat memperjuangkan musik dangdut, walau seburuk apapun bisnis lagu dangdut. Tetap mau membuat suatu yang baru. Dan saya senang punya produser yang bisa memperjuangkan musik dangdut," tandasnya. (kpl/ato/ben/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -