Ridho Rhoma Makin Go International

Yunita Rachmawati  |  Sabtu, 29 Mei 2010 18:10
Ridho Rhoma Makin Go International
Ridho Rhoma di SCTV Music Awards 2010 Foto: Anto

Kapanlagi.com - Sebagai orang yang belum lama di dunia musik, Ridho Rhoma merasa sangat bangga bisa menyabet penghargaan Album Pendatang Baru Solo Favorit di SCTV Music Awards 2010. Bagi putra kesayangan Raja Dangdut Rhoma Irama ini, apa yang diraihnya pada Kamis (27/5) malam tersebut bagai mewujudkan mimpinya terdahulu.

"Ini mimpi yang jadi kenyataan. Piala ini saya persembahkan untuk Sonet 2 Band. Tanpa mereka saya tidak akan berada di sini. Untuk adik saya juga yang baru nikah," ujar Ridho di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (27/5).

Ini mimpi yang jadi kenyataan
Ridho Rhoma
 

Dikatakan pelantun Menunggu, ajang ini lebih sulit yang dibayangkan. "Karena kategorinya lebih lengkap, saingannya berat juga. Lagu saya juga sudah dirilis setahun lalu, jadi nggak nyangka aja," katanya.

Tapi apapun itu, Ridho sudah berhasil membuktikan diri. Penghargaan ini pun jadi pemacu untuknya lebih berprestasi dan berkarya di dunia musik. Keinginan untuk go international jadi menggebu-gebu. "Pastinya ada usaha untuk go international, mungkin dalam jangka waktu dekat ini, 1-2 tahun go international. Kalau untuk Malaysia, Singapura, Taiwan, Brunai sudah, ditambah musisi dari India, doain aja moga-moga semuanya lancar," harapnya.

Disinggung mengenai karyanya di film terbaru bertajuk DAWAI 2 ASMARA, Ridho menuturkan ada karya barunya dan sang ayah yang akan beradu di sana. "Kalau lagu aku, ada satu yang baru. Sisanya ada lagu Papa yang baru, kan Papa juga sudah lama nggak mengeluarkan lagu. Ada lagu recycle juga yang sesuai dengan lagu," terangnya tanpa mau menyebutkan judul lagu tersebut. (kpl/ato/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -