Vicky Irama Jauh Dari Iri

Erlin  |  Kamis, 05 Februari 2009 17:27


  • Vicky Irama Jauh Dari Iri
    Vicky Irama Foto: Wawan
Kapanlagi.com - Vicky dan Ridho adalah dua anak Raja Dangdut Rhoma Irama. Namun selama ini Ridho dengan Sonet Two–nya yang disebut–sebut sebagai putra mahkota dari Raja Dangdut. Tapi Vicky sebagai putra tertua malah jarang diekspose. Namun semua ketenaran adiknya tidak membuat Vicky iri. Sebagai kakak, Vicky malah mendukung penuh Ridho.

"Dulu gue pernah mencoba di dangdut tapi sepertinya itu bukan jiwa gue. Dan untungnya gue cukup tahu diri. Dan gue bilang sama babe dipaksa bagaimana pun jiwa musik gue bukan di dangdut. Jiwa musik gue di rock. Dan jangan salah babe dulu sebelum dangdut main rock dulu, dengar saja lagu–lagunya yang dulu pasti ada warna Deep Purple-nya. Dan Alhamdulillah sekarang babe punya penerus. Bahkan gue SMS babe untuk dukung Ridho secara penuh," ungkap Vicky panjang lebar saat disambangi di Studio CQ Music–Semanggi (4/2).

Sebaliknya Vicky tidak mau merepotkan bapaknya. "Dukungan pasti ada dari babe. Tapi gue tidak mau nge-repotin. Gue ingin berdiri sendiri. Dari dulu babe selalu mengajari anak–anaknya jangan sampai menjadi anak mami," ujarnya lagi.

Mengenai karir sang adik, Vicky selalu wanti–wanti bahwa dia (Ridho) harus sukses dan bisa meneruskan apa yang telah dilakukan orang tuanya. "Kalau suatu saat kita kolaborasi bisa–bisa saja, VCARA selalu siap untuk kolaborasi dengan siapa saja tak hanya Ridho,"pungkas Vicky