Richard Kyle Bintangi Video Clip Kotak 'Masih Ada', Usahanya Sukses Bikin Baper

Selasa, 14 Agustus 2018 12:38  | 

Richard Kyle



Richard Kyle © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Model ganteng Richard Kyle kembali unjuk kebolehan. Bukan dalam dunia presenting atau modeling, tapi dalam seni peran. Ia tampil sebagai model video clip terbaru Kotak berjudul Masih Ada.

Video clip ini sendiri telah diunggah oleh grup band yang digawangi oleh Tantri tepat 2 hari yang lalu. Kini kalian sudah bisa menontonnya di kanal YouTube ya. Atau kalian juga bisa mendengarkan lagunya secara online lewat digital platform kesayangan kalian.

(kpl/ren)

1. Nerd

Pada video ini kekasih Jessica Iskandar ini diceritakan sebagai seorang pria nerd alias cupu. Richard Kyle tampil dengan gaya ala kutu buku. Misalnya saja kaca mata besar dan baju rapih, lengkap dengan dasi kupu-kupunya.

Diceritakan ia juga senang dengan salah satu tokoh detektif di film animasi Jepang, yaitu Detektif Conan. Selain itu Richard Kyle juga senang membangaun mainannya sendiri dari lego. Tapi di balik peran nerdnya ia menyimpan cinta yang besar untuk seorang wanita.

2. Lala

Wanita ini bernama Lala. Ia berambut panjang dan juga cantik. Namun sayangnya cinta yang dirasakan model asal Australia ini tidak berbalas.

Richard Kyle selalu berusaha untuk menarik perhatian Lala. Misalnya saja dengan membuat mainan dari lego, mengupas kulit Apel tanpa putus sama sekali, menemaninya, memotretnya dari kejauhan, sampai membuat salad untuk Lala.

 

3. Bertepuk sebelah tangan

Segala usaha yang dilakukan oleh Richard Kyle tidak dianggap oleh Lala. Yang ada ia justru sibuk dengan dirinya sendiri. 2 buah scene menunjukkan penolakan Lala atas usaha yang dilakukan oleh Richard.

Mulai dari tidak menggubris sama sekali, sibuk menelepon orang lain, hingga menolak salad yang dibuatkan oleh Richard. Meskipun begitu Richard tidak patah arang. Ia terus berusaha untuk mendapatkan Lala.

4. Hari ulang tahun Lala

Diceritakan juga Richard Kyle sedang sibuk menghias sebuah ruangan di samping kolam renang. Ia menghias ruangan itu dengan sangat cantik. Balon, bunga, lampion kertas hingga kue ulang tahun ia persiapkan untuk Lala.

Bukan hanya untuk memberinya ucapan selamat ulang tahun, Richard Kyle masih punya tujuan lain. Ia berniat untuk melamar Lala! Dan lagi, ia harus menelan pahitnya tak dianggap, Lala tidak datang.

5. Pengakuan

Tak kuasa menahan besarnya cinta yang ia rasakan, Richard Kyle membuat sebuah pengakuan. Pengakuan ini ia kemas rapih pada sebuah scrapbook berisikan foto-foto Lala yang selama ini ia potret tanpa sepengetahuan Lala. Sebuah surat juga ia tulis untuk Lala.

Singkat cerita Lala menemukan buku dan juga surat yang dibuat oleh Richard. Ia membacanya dan menangis. Ia sedih dan terharu akan usaha dan perasaan Richard padanya. Di akhir video clip, Richard Kyle kembali datang dengan buket bunga mawar putih kesukaan Lala dan juga sebuah cincin untuk meminang Lala.

Sayangnya ending video clip ini terkesan menggantung. Di bagian akhir kalian hanya akan melihat Richard Kyle yang terduduk di lantai. Di samping ada sebuah foto Lala yang bertuliskan, 'Lala I love our forever'. Dengan kata lain Richard Kyle tetap bersikukuh mendapatkan Lala. Di hatinya masih ada Lala, sedangkan Lala tak memberi respon apapun.

(Credit video: YouTube.com/KOTAKbandOFFICIAL)

Jangan Sampai Terlewatkan!

Jessica Iskandar & Richard Kyle Pacaran, Begini Dukungan Girlsquad Untuk Keduanya

Jessica Iskandar Ungkap Sosok Richard Kyle, Dekat Dengan El-Isi Kekosongan Yang Ada!

Sudah Direstui Orangtua, Jessica Iskandar Siap Menikah Dengan Richard Kyle?

Apa Sih Yang Bikin Jessica Iskandar Klepek-Klepek Sama Richard Kyle?

Ini Alasan Jessica Iskandar Go Public Dengan Richard Kyle

(kpl/ren)