Ribuan Orang Ikuti Audisi The Voice Indonesia 2019 di Jakarta

Rabu, 08 Mei 2019 10:18


Ribuan orang ikuti audisi The Voice Indonesia © KapanLagi.com/Sahal Fadhli


Kapanlagi.com - Setelah menyambangi 18 kota, audisi pencarian bakat The Voice Indonesia 2019 sudah mencapai kota terakhir, yakni Jakarta. Sekira 2000 peserta hadir mengikuti audisi yang digelar selama 2 hari, 4-5 Mei di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tidak hanya dari Jakarta sendiri yang datang, Rocky mengaku sengaja datang jauh-jauh dari Cilacap dangan amunisi lagu dangdut yang sudah di persiapkannya.

"Persiapannya ya pastinya saya selalu mengasah kualitas vokal saya, supaya nanti tidak gugup dan lolos," ucap Rocky saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

1. Tahap Seleksi

Saat di big auditions ini para peserta harus melewati tahapan proses seleksi yang dilakukan juri lokal. Kalau lolos, mereka akan melanjutkan dengan seleksi dari GTV. Kalau kembali lolos, akan dihubungi untuk melakukan audisi sesungguhnya yakni Blind Audition di Jakarta.

Sementara itu, pada posisi coach, musim ini The Voice tetap menggunakan musisi-musisi Tanah Air dan ada kejutan dengan formasi baru yang dihadirkan. Untuk peserta akan melewati beberapa fase babak seperti Blind Auditions, Knockout, Battle Round, Live Round, Semifinal dan Grand Final hingga akhirnya dinobatkan sebagai juara.

(kpl/aal/CDP)